Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Pemerintah Inhu Sosialisasi Sensus Penduduk Kepada Tokoh Pemuda dan LSM

25 Feb 2020, 18:48 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:42Z
HARIANBRANTAS - INHU- Sosialisasi  Sensus Penduduk Inhu terhadap Tokoh Pemuda dan Lsm se Inhu untuk tahun  2020 dilaksanakan di Gedung Kantor Bupati Lantai 4  Ruangan H. Yopi Arianto SE tanggal 24/02/2020.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres mewakili, Dandim, Kesbangpol,  banwaslu Inhu, DPRD, Abdul Rahman Komisioner Propinsi, Yeni Mai Ketua Kpu Inhu, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan Lsm.

Acara tersebut  dibuka oleh Bobby Rahmat SSTP, MSi Plt Asisten I yang mewakili Bupati Inhu.  Acara ini dihadiri sekitar  150 otang

Dalam Pidato  Bobby Rahman mengatakan "Saya mewakili Bupati Inhu, Beliau minta maaf tak dapat Hadir karena ada tugas diluar Daerah.

Tahun 2020 ini akan dilaksanakan Pesta Demokrasi dalam Pemilihan Bupati Inhu pada September nanti. Untuk itu diajak berpartisipasi tokoh tokoh masyarakat,tokoh Pemuda dan Lsm dalam menyuarakan hak suaranya masing masing.

Bagi semua Masyarakat dapat memberi Suaranya dengan datang ke TPS . Untuk kita ketahui, pemilihan Bupati Inhu dilaksanakan secara langsung kata Bobby.

Agar terwujudnya Pimpinan di Pilbub nanti, maka sensus penduduk perlu kita data. Bukan masyarakat saja yang didata tapi seluruh aparatur Negara atau ASN se Inhu juga turut didata.

Suhu Politik sudah mulai meningkat jadi diajak para tokoh tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan Lsm yang dapat meredam hal ini semua. Mari sukses kan Pemilu dan menjaga ketertiban.

Diminta kepada tokoh tokoh yang diundang hari ini, jika ada masyarakat yang memprovokasi untuk perpecahan, dapat meredam hal ini. Masyarakat bebas memilih sesuai dengan hak masing masing. Dalam pemilihan nanti, turut serta juga dari Kepolisian dan Tentara mengamankan situasi Pilbub Inhu ujarnya. 24/02/20. (Pinten S)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_