Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Operator dan Agen Tiket Akan Diberi Sanksi Apabila Terjadi Keterlambatan Keberangkatan Kapal

22 Feb 2020, 16:19 WIB Last Updated 2020-02-22T09:19:14Z
HARIANBERANTAS, KARIMUN- Apabila terjadinya keterlambatan jadwal keberangkatan Kapal  maka secara tegas akan diberikan sanksi pencabutan dan pemberhentian kepada Operator dan Agen Tiket. Hal itu terungkap pada saat Kapolsek KKP Polres Karimun AKP M. Komarudin Amd bersama Kanit Binmas Polsek KKP AIPDA Zaein Rinto bersama PNS Polsek KKP JURU TK I Sjafarudin melakukan Rapat Koordinasi dengan Instansi dan Agen Penjualan Tiket Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK) Karimun. Jumat (21/2/2020) sekira pukul 9.00 wib pagi.

Kapolsek KKP Polres Karimun AKP M.Komarudin Amd mengatakan, Maksud dan Tujuan Rapat Koordinasi dengan Instansi dan Agen Penjualan Tiket di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK) Karimun, membahas Tertib pada saat Menjual Tiket dan Keterlambatan Jadwal Keberangkatan Kapal.

Dalam rapat tersebut, Para Ketua Agen Penjualan Tiket, akan membuat Kesepakatan dan Sangsi untuk Keterlambatan Keberangkatan Kapal. Untuk sangsinya, akan dibahas lagi, papar Perwira ini.

Kegiatan yang dihadiri Kapolsek KKP turut hadir Kadis Hub Kabupaten Karimun, Ka Pos KSOP Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK), Kabid Hubla Dishub Kabupaten Karimun, Kapos KKP Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK), Ketua Agen Penjualan Tiket Pelabuhan Sri Tanjung Gelam (KPK). (Trini)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_