• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Komisi V DPRD Jabar Apresiasi RSJ Jabar Sosialisasikan Bahaya Adiksi Internet

    HARIANBERANTAS
    2/07/20, 15:17 WIB Last Updated 2021-08-03T12:23:40Z
    Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya mengapresiasi, sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat oleh Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat terkait bahaya kecanduan gawai atau adiksi internet khususnya pada anak.
    Bandung , Harian Berantas  - Dikutip dari laman DPRDJabar, Jumat (7/2/2020), Abdul Hadi juga mengatakan, Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait seperti dinas pendidikan, dinas pemuda dan olah raga untuk mendapatkan solusi terbaik mengatasi permasalahan ini.
    Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat Elly Marliyani mengatakan, saat ini baru sebagian kecil masyarakat yang mendatangi RSJ Jabar untuk mendapatkan penanganan. Menurutnya, gejala-gejala yang disebabkan oleh adiksi gadget diantaranya tidak mengenal waktu bermain ,tidak mau mandi, jarang makan dan kalau dihentikan mereka akan marah-marah dan merusak barang.
    Hingga saat ini, kata Elly, kasus adiksi gawai jumlahnya terus bertambah setiap harinya. Ia pun berharap, kepada masyarakat yang mengetahui anak-anak mereka mempunyai gejala-gejala adiksi gadget agar segera dibawa ke RSJ Provinsi Jawa Barat sehingga mendapatkan perawatan yang cepat dan tepat.(red)***
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komisi V DPRD Jabar Apresiasi RSJ Jabar Sosialisasikan Bahaya Adiksi Internet

    Terkini

    Iklan

    Close x