Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

iklan

Kapolsek KKP Polres Karimun AKP M.Komarudin Amd Pimpin Razia Cipta Kondusif

26 Feb 2020, 17:13 WIB Last Updated 2020-02-26T11:08:34Z
HARIANBERANTAS, KARIMUN- Upaya mengatisipasi masuknya teroris, penyeludupan barang illegal dan narkotikan, Polsek KKP Polres Karimun Melaksanakan Razia Cipta Kondisi dalam Rangka menciptakan Situasi yang Kondusif terhadap masyarakat yang datang pelabuhan domestik dan internasional jalur laut Karimun.

Aparat kepolisi melakukan pemeriksaan badan penumpang dan barang bawaan penumpang Kapal Fery MV. Dumai Expres 01 yang datang dari Selat panjang dan akan berangkat dari karimun tujuan Batam. Selasa (25/2/2020) sekira pukul 10.15 Wib.

Kapolsek KKP Polres Karimun AKP M.Komarudin Amd kepada awak media mengatakan, Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD) personil Polsek KKP Polres Karimun untuk melakukan pemeriksaan barang dan bawaan penumpang dengan menggunakan mesin x-ray milik Polsek KKP di stasiun Pelabuhan Internasional Karimun pintu kedatangan dan keberangkatan. Badan dan pakaian penumpang secara manual tak luput dari pemeriksaan. Katanya

Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap identitas dan orang yang di curigai, serta barang bawaan penumpang dan barang-barang lainnya yang  turun dari kapal fery MV. Dumai expres 01, sambungnya.

"Sasarannya yaitu Narkoba, Miras, serta barang illegal lainnya dan premanisme serta kelompok-kelompok yang di duga mengganggu sitkamtibmas dan pelaku kriminal," Tambah AKP M.Komarudin Amd.

Itu laksanakan guna terciptanya situasi yang kondusif terhadap kegiatan  masyarakat di pelabuhan domestik dan internasional karimun.

Selain itu, kita mensosialisasikan dan mengajak serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah karimun tetap kondusif. Paparnya. (Trini)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_