• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Hari Ke 5 Musrembang Sei Lala DPRD Pantau Selalu

    HARIANBERANTAS
    2/02/20, 09:45 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:43Z
    HARIANBRANTAS, NHU- Musrembang yang dilaksanakan di Kecamatan Sei Lala Inhu, Anggota DPRD Wakil Ketua I Masyurullah, Ir. Suseno adji kadis Penanaman Modal dan pelayanan Satu Pintu (PMPTSP).

    Kegiatan pelaksanaan Musrenbang Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Indragiri Hulu berlangsung di Aula Kantor Camat Sei Lala, Jumat (31/01).

    Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Drs H Junaidi Racmat MSi yang mewakili Bupati Inhu mengatakan' akan kordinasi dengan Opd terkait sesuai bidang dalam penyusunan sesuai prioritas dan susunan pembangunan tahun 2021, dan akan di fokuskan pembangunan di bidang Infrastruktur sebagai penunjang utama pembangunan ekonomi disegala bidang.

    Ikut serta hadir Asisten, para Kadis, Kaban dan Kabid, Kasi, para Kepala Desa dan perangkat, Tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya dilingkungan pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu.

    Demikian juga pemerintah akan memperhatikan pada peningkatan sumber daya manusia yang berdaya saing,  sektor pertanian termasuk itu pengembangan destinasi wisata yang ada didaerah.

    Inilah tujuan pemerintah menggelar Musrenbang sebagai Rencana Kerja Pembangunan Daerah  Kabupaten Indragiri Hulu di Kecamatan Kelayang, agar memantafkan soal kebijakan yang lebih prioritas sesuai harapan bersama. “pungkasnya.

    Sedangkan Camat Sei Lala, Elpahri Adha S Sos MH, memgakui wilayahnya memiliki sekitar  12 Desa yang telah menyusul untuk prioritas ditahun selanjutnya. Artinya sangat berharap dapat terserap sesuai harapan masyarakat, khususnya  penanganan di infrastruktur jalan. “pintanya.

    Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, Masyurullah didampingi anggota dewan, Jamalan Mulyono, Bayu novyandri dan surbekti menghimbau kegiatan Musrenbang yang berlangsung di Kecamatan Sei Lala, agar tidak hanya catatan saja dan harus ada realisasi. Dimana usulan prioritas dari usulan itu lanjutnya' akses jalan wilayah Desa Motong, arah akses jalan ke Desa Lubuk Batu Tinggal termasuk arah jalan kedesa Galugur " pungkasnya.

    Zakaria Kades Pasir Pelemparan juga mengatakan" harapan kami 3 desa Pasir Pelampauan, pasir Batu Mandi, Desa Sei labo sesuai komunikasi ke Dinas PUPR merealisasikan usulan aspal sepanjang 1.200 meter, Box 2 unit, mohon ditinjau kelapangan terkait ini. Jika ini terlaksana mudah mudahan banjir dapat ditanggulangi, ujarnya. (01/2/20)

    Semoga apa yang dirancang oleh pemerintah daerah Inhu tersebut dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat. (Pinten S) 
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hari Ke 5 Musrembang Sei Lala DPRD Pantau Selalu

    Terkini

    Iklan

    Close x