Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Dianggap Tak di Perhatikan Buapti, Seorang Warga Lipat Kain Kecewa

26 Feb 2020, 17:34 WIB Last Updated 2020-02-26T10:34:21Z
HARIANBERANTAS, KAMPAR- Masyarakat Kampar kiri sesalkan sikap Pemerintahan Kabupaten Kampar, yang diduga tidak pernah memberikan perhatian kepada masyarakatnya khususnya di wilayah Kampar Kiri .

Hal tersebut disampaikan salah seorang masyarakat Lipat Kain berinisial AR (46), "  Disaat musibah kebakaran yang telah di alami selama ini. Dimana Pak Bupati dan pemerintah Kabupaten Kampar ???." tanya AR (45) pada awak media,Rabu (26/02/2020)

Musibah kebakaran yang kerap terjadi pada masyarakat, selalu ditangani oleh masyarakat serta Ninik mamak di wilayah ini. tambah AR (46)

" Peristiwa kebakaran yang dialami masyarakat selalu menggunakan alat pemadam kebakaran (Damkar) yang disediakan oleh Yayasan Ninik Mamak Kenegerian Lipat kain, sementara dimana fasilitas alat Pemadam Kebakaran (Damkar) yang dimiliki Pemerintah Kab.Kampar sendiri saat peristiwa kebakaran terjadi ?. " jelas AR dengan kesal.

Hendaknya pemerintah memberikan perhatian juga kepada masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Kampar ini,khususnya wilayah Kampar Kiri Lipat Kain. Agar dapat memberikan bantuan 1 unit kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) yang selalu Standby di wilayah Kampar Kiri ini, khususnya wilayah Lipat Kain yang hampir mengalami musibah kebakaran.

Hendaknya juga,apa yang telah disampaikan oleh masyarakat Kampar Kiri khususnya masyarakat Lipat Kain.Bapak Bupati kita dapat melirik dan memenuhi harapan masyarakat lainnya yang ada di Kabupaten Kampar pada Umumnya, masyarakat Kampar Kiri Lipat Kain pada khususnya.Agar masyarakat Kampar Kiri juga dapat merasakan perlakuan yang sama dengan wilayah-wilayah lainnya.tegas dan tutup AR pada awak media.....Bersambung (Team)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_