• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Baznas Karimun Salurkan Bantuan

    HARIANBERANTAS
    2/02/20, 10:01 WIB Last Updated 2020-02-02T03:01:17Z
    HARIANBERANTAS, KARIMUN- Badan Amil Zakat Nasional. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karimun menyalurkan bantuan sembako dari Keluarga Besar Ibu Wati Jambi kepada 50 Kepala Keluarga (KK) yang kurang mampu, Jumat (31/1/2020) di Asrama Haji Poros, Tebing Tanjung Balai Karimun. Bantuan yang disalurkan tersebut, dalam giat Jumat Berkah.

    Dalam sambutan singkatnya, Ketua Baznas Kabupaten Karimun, Nasrial menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Ibu Wati dan Koko Ayau dari Singapura atas bantuan yang telah diberikan. Berbagi terhadap sesama yang dilaksanakan di Karimun itu, juga mendapatkan apresiasi dari Bupati Karimun Aunur Rafiq.

    "Kami atas nama masyarakat Karimun dan Baznas mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang difistribusikan kepada masyarakat melalui Baznas Karimun. Semoga bantuan yang diberikan, menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," ungkapnya.

    Ia menambahkan, bantuan tersebut, diharapkan dapat terlaksana secara berkesinambungan. Baik di Pulau Karimun Besar, maupun di pulau-pulau Kabupaten Karimun lainya. Berbagi kepada sesama, sambungnya, merupakan suatu kewajiban bagi kita umat muslim, sesuai dengan apa yang telah diajarkan oleh Rosulullah kepada kita.

    Ditempat yang sama, Ibu Wati didampingi Koko Ayau Singapura mengatakan bahwa dirinya dan keluarga besar di Jambi maupun di Singapura merasa senang bisa berbagi terhadap sesama di Karimun. Sebelum di Karimun, pihaknya juga sudah beberapa kali menyalurkan bantuan kepada mayarakat kurang mampu bersama sahabat komunitas sosial Newton D Angel di sejumlah lokasi di Kota Batam Kepri.

    "Untuk di Karimun sendiri, kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya terlaksana setelah di Karimun Anak beberapa waktu yang lalu. Mudah-mudahan kedepan, kegiatan sosial ini dapat kembali terlaksana dengan atas izin Allah SWT," tutupnya.(Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Baznas Karimun Salurkan Bantuan

    Terkini

    Iklan

    Close x