• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Ketua DPD ONUR Pelalawan Hadiri NATAL DPC ONUR Lalang Kabung

    HARIANBERANTAS
    1/19/20, 09:01 WIB Last Updated 2020-01-19T02:01:24Z
    HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Ketua Dewan Pimpinan Daerah ONUR Kabupaten Pelalawan mengadiri acara Natal DPC ONUR Kecamatan Lalang Kabung Kabupaten Pelalawan-Riau, Sabtu (18/01/2020) 

    Dalam kata sambutan Ketua Panitia Natal  Ama Mersia Laia, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pengurus  DPC ONUR Kecamatan Lalang Kabung yang telah bekerja keras secara bersama-sama dengan panitia sehingga acara Natal dapat berjalan dengan baik.

    Ama Mersa juga mengajak seluruh pengurus DPC ONUR untuk bersama-sama bergandengan tangan kedepannya agar ONUR lebih baik lagi.

    Dalam Acara Natal tersebut terlihat hadir Ketua DPD ONUR (Orahua Nias Nusantara) Kabupaten Pelalawan Ps Betel Harefa S.Th didampingi Ketua dua bidang Kerohanian Bpk Noperius Zalukhu beserta seluruh jajarannya. Selain  itu hadir juga pengamanan Natal yang dipimpin Ketua Satgas Dpd Onur Nusantara Kabupaten Pelalawan Bpk Sonifati Lahagu

    Suasana Natal DPC ONUR Nusantara Lalang Kabung kali ini hadir juga Ketua Dpc Onur Nusantara Pangkalan Kerinci Bpk Emizuli Zalukhu dan Ketua I (Satu) Bpk M Laoli S.p.d.k Dpc Onur Nusantara Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan serta Masyarakat Nias lainnya.

    Kemudian ayat suci firman tuhan pada Natal ini  dibawakan oleh Pdt.Ingaty Mendrofa S.Th dengan Thema: Hidup Dalam Persatuan dan Kerja Sama di Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, Hidup Damai dan Bersuka cita di Dalam Tuhan.

    Malam Natal yang berbahagia ini, warga ONUR  Nusantara Lalang Kabung yang hadir untuk menyambut Kelahiran Kristus Kurang Lebih 150 jiwa**(Junius Zalukhu)*
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua DPD ONUR Pelalawan Hadiri NATAL DPC ONUR Lalang Kabung

    Terkini

    Iklan

    Close x