Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Usai Sudah RAPBD Inhu Disahkan Di Gedung DPRD

    HARIAN BERANTAS
    03/12/2019, 08:07 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:42Z
    HARIANBRANTAS, INHU - Pengesahan/ ketok palu APBD Inhu 2020 yang di putuskan di Gedung Aula Dprd Jl. Lintas Timur Pematang Reba Inhu,  disaksikan oleh Bupati Inhu ( Sekda mewakili ), Kadis Kominfo, kadis Dlh, Para Camat Se Inhu,kapolsek Rengat Barat,danramil Sekwan dan Insan Pers pada tanggal 30/11/19 jam 22.00 wib.

    Dalam putusan atau ketuk Palu Apbd Inhu untuk 2020 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Inhu Samsudin dan didampingi Wakil I Masrullah, wakil II DPRD oleh Suwardi Ritonga beserta seluruh anggota DPRD yang hadir sekitar  33 orang.

    Pembacaan Putusan Apbd Inhu oleh anggota Banggar Dprd Rizal Zam zami, untuk menguatkan keputusan hasil sidang yang disepakati RAPBD untuk didengarkan kembali oleh seluruh yang hadir di ruang Aula Dprd Ketok palu Apbd tahun 2020 sebesar Rp. 1.498 milyar.

    Bupati Inhu diwakili Sekda Hendrizal mengatakan " terimakasih kepada  seluruh Anggota Dprd yang telah membuat kesepakatan bahwa Apbd Inhu Rp. 1.498. 29.983.000.  Dprd mempunyai komitmen, bahwa Apbd merupakan wadah kebutuhan untuk masyarakat yang disalurkan melalui pemerintah.

    Dan selamat Ulang tahun Korpri. Walaupun di hari ulang tahun kemarin mendapat kritikan dari masyarakat. Semoga kritikan itu menjadi memacu untuk kebaikan Korpri kedepan ujarnya. Pinten S.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Usai Sudah RAPBD Inhu Disahkan Di Gedung DPRD

    Terkini

    Iklan

    Close x