Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sinergitas Bhakti Sosial Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Berikan Pengobatan Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

15 Des 2019, 11:11 WIB Last Updated 2019-12-17T18:35:58Z
HARIANBERANTAS, KARIMUN- Bhabinkamtibmas Tanjung Balai bersama Lurah dan Bhabinsa Tanjung Balai kunjungi warga kurang mampu yang sedang mengalami sakit dan memberikan pelayanan pengobatan grati, jum'at (13/12/2019). 

H. Taher warga RW. 004 Bukit Senang Kelurahan Tanjung Balai Karimun mendapatkan pengobatan secara gratis dari tim peduli itu.

Pengobatan ini berkat  sinergitas dan silaturahmi yang baik antara Babinsa, Lurah, Bhabinkamtibmas dan warga khususnya kel.Tg.Balai karimun yang berusaha menciptakan lingkungan aman dan kondusif yang juga merupakan program Polisi Karimun bersama unsur lainnya. Sehingga polisi khususnya Bhabinkamtibmas semakin dicintai oleh masyarakat.

Unsur 3 pilar di kelurahan Tanjung Balai ini memang saya akui kompak sekali untuk melayani warganya. Saat ini ada rumah warga yang sedang dibangun oleh tim tersebut dibantu juga oleh baznas karimun dan swadaya warga sekitar.

Sementara seperti ada warga yangmengalami sakit tetap ada perhatian dari mereka ini. Pokoknya sangat luar biasa" Kata Warga

Iklan

iklan