• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Pengurus DPW IKPM Riau Resmi di Kukuhkan

    HARIANBERANTAS
    12/01/19, 15:39 WIB Last Updated 2021-08-03T11:58:46Z
    HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Perantau Muaro Paneh (DPW IKPM) wilaya Riau resmi dikukuhkan,Minggu (01/12/2019) pukul 10.00 Wib digedung Graha pena panam Pekanbaru.

    Pengurus DPW IKPM Riau ini dikukuhkan langsung oleh Ketua umum DPP Pusat Bpk Rifo Darma Saputra, SH., MM dihadapan para pengutus, anggota, undangan dan simpatisan.

    Dalam acara itu turut hadir Ketua KAN Nagari Muaro Paneh Bpk. Elson Datuek Rajo Gamuyang, Bapak Wali Nagari Muaro Paneh Ferry Effendy dan Ketua DPW Ikpm Lombok Bpk. Melson mansyur, SH serta anggota IKPM dari warga Muara Panas kota Solok sebanyak 120 kk.

    Menariknya, para pengurus DPW IKPM Riau adalah orang orang berpengaruh dan tokoh masyarakatnya yang sangat disegani  banyak pihak, diantaranya Dr. Yudi Krisman, SH., MH.

    Yudi yang dikenal berprofesi advokat sekaligus dosen ahli hukum pidana di salah satu Universitas ternama disumatera (UNRI) yang populer namanya dipercaya sebagai koordinator Bidang Hukum dan Advokasi IKPM Riau.

    Selain Yudi, pengurus DPW IKPM Riau lainnya juga publik figure di Riau, sehingga tak heran jika IKPM Riau kedepan menjadi organisasi besar dan berpengaruh untuk kemajuan Riau dibawah koordinator Yudi Krisman Ahli hukum Pidana tersebut.

    Menurut Yudi kepada awak media mengatakan, keikut sertaanya dalam organisasi IKPM wilayah Riau sebagai wujud kepedulian terhadap orang perantau dari Muaro Paneh Sumbar yang ada di Riau.

    Pihaknya juga yakin IKPM Riau mampu menjadi garda terdepan mendukung program pemerintah Riau yang lebih baik lagi. Ujar mantan Penyidik senior Polda Riau ini.

    Pasalnya, kata Yudi, selama dirinya menjabat sebagai dosen yang dinobatkan sebagai ahli pidana di Riau, pihaknya sangat paham betul persoalan yang dihadapi oleh warga Muaro Paneh baik sosial maupun secara hukum.

    "Iya,kedepannya kita akan perjuangkan hak hak warga Muaro Paneh yang ada di Riau sehingga pemerintah dapat memperhatikannya kedepan"

    Bukti kemajuan suatu daerah tambah Yudi, terlihat ketika warganya merasakan kepedulian pemerintah.

    Yudi juga berharap melalui IKPM Riau, hak warga Muaro Paneh bisa terperjuangkan.

    IKPM Riau berkomitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi warga Muaro Paneh yang ada di Riau kedepan. Tutup Yudi. (Red)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengurus DPW IKPM Riau Resmi di Kukuhkan

    Terkini

    Iklan

    Close x