• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Pemkab Bengkalis Terima Penghargaan Terbaik Ke-2 Se-Provinsi Riau

    HARIANBERANTAS
    12/12/19, 17:22 WIB Last Updated 2021-08-03T11:52:20Z
    HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Bengkalis mendapat penghargaan terbaik Ke II sebagai role model Penyelenggara Pelayanan Publik kategori pelayanan prima dari Gubernur Riau.

    Penghargaan tersebut diserahkan Gubri H.Syamsuar  melalui Sekertaris daerah Provinsi Riau. H. Yan Prana Indra Rasyid, dalam acara kegiatan sosialisasi aturan penanaman modal, dan sosialisasi Business Intellignce (BI) Intelegensi Bisnis, yang diterima Bupati Bengkalis, Amril Mukmini yang diwakili oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  Satu Pintu  (DPMPST) Kabupaten Bengkalis (Basuki Rakhmad)  di Hotel pangeran pekanbaru Rabu (27/11/2019) lalu.

    Pantauan wartawan dalam acara penyerahan penghargaan luar biasa yang diraih oleh Kabupaten Bengkalis yang diterima langsung oleh  Mantan Camat Mandau ini, sangat atusias karena pencapaian dari tahun 2017 hingga Oktober 2019, terbesar ke dua di provinsi Riau, sehingga membawa harum nama baik daerah kabupaten bengkalis.

    Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  Satu Pintu  (DPMPST) Kabupaten Bengkalis (Basuki Rakhmad) mengatakan, Alhamdulillah kita sangat bersyurukur berhasil meraih peringkat terbaik ke-2 (dua) Se-Provinsi Riau, dengan penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita agar kedepan yang akan datang lebih baik lagi, Katanya kepada awak media. ** (Teh)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemkab Bengkalis Terima Penghargaan Terbaik Ke-2 Se-Provinsi Riau

    Terkini

    Iklan

    Close x