• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Natal Telah Berkumandang Seperti Yang Dirayakan Oleh Kumpulan Marga Tuan di Bangarna Rengat

    HARIANBERANTAS
    12/18/19, 01:42 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:43Z
    HARIANBRANTAS, INHU- Natal Kumpulan Marga Tuan DiBangarna terlaksana di Gereja HKBP Resort Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Inhu.

    Dengan Tema "Mulutku akan menceritakan keadilanMu dan keselamatan yang dari padaMu setiap hari.

    Sub Tema : bersyukurlah kepada Tuhan Jesus Kristus atas segala kuasa yang telah terjadi dalam hidupmu.

    Natal Tuan dibangarna dipimpin oleh Ketua Natal SM Siagian, turut hadir seluruh Kumpulan Tuan Dibanggakan sekitar 34 kk, serta jemaat Gereja Hkbp dan para pengurus Gereja.

    Natal Tuan dibangarna juga saling silih berganti  menyanyikan lagu Gereja dan pemaparan isi Kitab injil melalui Dituruti anak Tk, sd, smp, remaja dan orang tua

    SM Siagian Ketua Panitia Natal mengatakan "Semoga Natal Malam ini menjadi tambahan berkat, dan terimakasih ke Bendahara Nyonya Sintua Pardede atas  suksesnya natal punguan. Dan terimakasih ke semua punguan atas kebersamaan dan kesepakatan ini. Semoga tahun tahun yang akan datang makin kompak lagi ujarnya.


    Pendeta Mey yanti.Sth Br. Sianipar dalam Khotbahnya mengatakan "Sesuai tema' kita diajak agar patuh Kepada Jesus Kristus si pemberi hidup. Banyak manusia yang menawarkan keselamatan,kehidupan kenapa kita harus lari dari perintahnya, hal inilah yang terjadi kepada manusia.

    Juga mari kita saling menghormati keluarga yang tak seiman diluar sana dan saling menjaga, juga saling menghormati ujarnya.17/12/19. (Pinten S)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Natal Telah Berkumandang Seperti Yang Dirayakan Oleh Kumpulan Marga Tuan di Bangarna Rengat

    Terkini

    Iklan

    Close x