• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Natal Jemaat HKBP Pematang Reba Aman dan Tertib

    HARIANBERANTAS
    12/25/19, 14:40 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:42Z
    HARIANBRANTAS, INHU- Perayaan Natal yang dilaksanakan hari ini 25 Desember 2019 di Gereja Resort Pematang Rena Kecamatan Rengat Barat Inhu aman tertib dan terkendali.

    Hal ini  bisa terjadi, karena seluruh lapisan Masyarakat Inhu baik muslim dan Nasrani juga Agama lainnya sangat tali persaudaraan di kehidupan sehari hari.

    Terlebih lagi Sangat Luar biasa Eksen  dari Polres yang dipimpin Kapolres Inhu Efrizal S.Ik melalui Kapolsek Rengat Barat  Kompol T Ht. Gaol hari ini berjumlah 19 orang memerintahkan Anggota Polisi sesuai aturan pemerintah ataupun perintah Kapolri agar menjaga jemaat yang sedang ber ibadah di Gereja  HKBP Resort Pematang Reba.

    Turut hadir dari Koramil dipimpin oleh   Sertu Dedi Iskandar Babinsa  Sialang Dua Dahan mengatakan " Sekitar 3 orang, dan 3 Orang dari Satpol PP yang siap berjaga jaga.

    Gereja Pematang Reba yang Dipimpin oleh Pendeta T. Siahaan STh  dalam Khotbahnya Di lukas 2:8 -14 dihadapan kurang lebih 500 Orang jemaat yang mengikuti  acara Natal mengatakan "  didaerah itu ada gembala gembala yang tinggal, yang intinya malaikat datang untuk membeitakan bahwa akan lahir seorang mesias juru selamat bagi Umat Kristiani dan penebusan Dosa manusia ujarnya. 25/12/2019. PINTEN S.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Natal Jemaat HKBP Pematang Reba Aman dan Tertib

    Terkini

    Iklan

    Close x