Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Koptu Agus Membantu Perbaiki Rumah Warga Sudiroparajan Binaan Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735

2 Des 2019, 18:36 WIB Last Updated 2019-12-02T11:37:05Z
HARIANBERANTAS, SURAKARTA- Guna mewujudkan kemanunggalan antara Babinsa dan warga binaan Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735 /Ska, Koptu Agus S turun tangan langsung membantu warga dalam perbaikan rumah untuk pembuatan tempat pengecoran Slop rumah milik Sugiyono warga RT 03/RW 03, Kel Sudiroparajan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Senin (2/12/2019)

Koptu Agus S  mengatakan, tim Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735/Ska langsung membantu pembuatan lubang tempat pengecoran slop rumah warga binaannya. Hal ini merupakan salah satu wujud kerjasama Babinsa di tengah - tengah warga dan untuk membantu kesulitan Rakyat di daerahnya.

Selain itu kata Koptu Agus S, membantu warga lemah sudah menjadi kewajibannya selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan kehamonisan bersama warga binaan karna selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan Sinergitas TNI dengan Masyarakat.
Sementara itu Bpk Sugiyino mengucapkan terima kasih banyak kepada babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan lubanh slup untuk pengecoran slup rumah miliknya. Hal ini merupakan wujud kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa dan warga masyarakat binaan Sudiroprajan tuturnya. ***

Sumber : Agus Kemplu

Iklan

iklan