• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Komis I DPRD Jabar Sidak Proyek, Sri Budiharjo Ingatkan PUPR Untuk Bisa Selesai Akhir Tahun.

    HARIANBERANTAS
    12/06/19, 09:36 WIB Last Updated 2021-08-03T12:23:40Z
    Bandung, Harian Berantas - Untuk memastikan proyek tersebut rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Ir Sri Budihardjo Herman melakukan sidak ke lokasi proyek tersebut.
    Politisi Partai Demokrat yang akrab disapa budi ini bertemu dengan pihak kontraktor. Budi pun meninjau pengerjaan basement untuk parkir kendaraan.
    “Setelah berkeliling tadi, saya optimis proyek revitalisasi Alun-alun Kejaksan akan rampung sesuai target yang ditentukan. Jika lewat dari waktu yang ditentukan, maka pihak kontraktor bakal kena sanksi,” ujarnya didampingi mantan Caleg Demokrat, Wahidin.
    Anggota Komisi I DPRD Jabar, Sri Budiharjo merasa pesimis pengerjaan proyek Revitalisasi Alun – alun Kejaksan selesai tepat waktu pada 27 Desember 2019 mendatang.
    Hal tersebut dikatakan Politisi Partai Demokrat usai melaksanakan Reses di wilayah Pilang Setrayasa, kepada wartawan Kamis (5/12/19).
    “Dilihat dari kondisi saya pesimis, karena masih banyak item pekerjaan yang belum,” ungkapnya.
    Menurutnya sebagai Anggota Banggar, ia akan mengingatkan PUPR untuk bisa menyelesaikan dan mengingatkan kontraktor agar proyek tersebut selesai sesuai target yang telah disepakati.
    “Icon baru di Kota Cirebon ini diharapkan selesai sesuai target. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” tandanya.
    Sementara itu sebelumnya , Site Manager PT Inti Cipta Sejati, Sugestian mengatakan, progres pengerjaan proyek revitalisasi alun-alun Kejaksan sejauh ini telah mencapai 87 persen. Pihaknya optimis hingga 27 Desember mendatang, proyek tersebut dapat diselesaikan 100 persen.
    (hs)***
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Komis I DPRD Jabar Sidak Proyek, Sri Budiharjo Ingatkan PUPR Untuk Bisa Selesai Akhir Tahun.

    Terkini

    Iklan

    Close x