Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Bupati Inhu H. Yopi Arianto Tanamkan Inovasi dan Kreativitas Bagi OPD

    HARIAN BERANTAS
    17/12/2019, 17:18 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:43Z
    HARIANBRANTAS, INHU-  Pemimpin nomor 1 Inhu H. Yopi Arianto SE, Sampai tak kenal waktu, terus berbuat dan bekerja keras nyata yang ingin ditanamkan di setiap Organisasi Perangkat Daerah, seperti di Bappeda  (Badan pendapatan Daerah) terus menggali potensi guna meningkatkan penghasilan daerah melalui pajak.

    Menariknya, saat ini pelayanan cukup mudah dan cukup melalui online. Hal inilah yang selalu di benahi Bupati Indragiri Hulu, dimana pelayanan sistem elektronik bayar pajak ( Seroja ), telah berjalan tidak perlu antrian hingga menunggu di bagian pelayanan kantor Bapenda.

    Kepala Bapenda Kabupaten Indragiri Hulu , H Arief Fadillah SE MSi. Menurutnya bahwa pihak pengelola Restoran, Rumah Makan, Mineral Bukan Logam, kemudian dari Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ), termasuk Desa dan Sekolah, cukup menggunakan melalui aplikasi elektronik pajak daerah  untuk setor kewajiban yang telah dimiliki Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu.

    “Saat ini aplikasi Seroja,  salah satu keinginan  Bupati H Yopi Arianto SE untuk mempermudah. Sehingga di OPD itu, terus menciptakan inovasi dan kreativitas dalam peningkatan pelayanan. Mengapa tidak, di tahun 2019, telah memasuki catatan berjumlah 900 lebih wajib pajak, dan menggunakan lewat aplikasi.”ujarnya yang di dampingi Kabid Penerimaan Beni Dwipa Dari, S.Psi. (Advetorial/Pinten Sitorus) 
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Inhu H. Yopi Arianto Tanamkan Inovasi dan Kreativitas Bagi OPD

    Terkini

    Iklan

    Close x