Harian Berantas

Harian Berantas - Berani, Tegas dan Akuntabilitas

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Aksi Peduli Bencana Alam, IMNR Galang Dana

    HARIAN BERANTAS
    03/12/2019, 23:50 WIB Last Updated 2021-08-03T11:58:46Z
    HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Pasca bencana alam yang melanda warga Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau beberapa hari terakhir membuat Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) turun ke jalan untuk Penggalangan dana.

    Penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian Mahasiswa Nias yang ada di Riau terhadap korban bencana alam yang terjadi beberapa hari terakhir.

    Penggalangan dana yang dilakukan IMNR di pusatkan didua titik yakni simpang lampu merah bundaran Mapolda Riau jalan Sudirman dan simpang lampu merah Jalan Nangka, Selasa (3/12/2019) sore.

    Penggalanganddana bantuan korban banjir di rohul itu dipimpin langsung oleh Ketua IMNR  Waozatulo Laia didampingi Wakil ketua Epifania Hia serta  Kabid  Sosial  Herman Yosef Yakian Mendrofa.

    Menurut Waozatulo Laia, tujuan IMNR menggalang dana sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang menjadi korban bencana alam di Rohil untuk meringankan beban mereka.

    Ikatan mahasiswa Nias Riau sore hari ini sedang melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk membantu saudara - saudara kita yang ada di rokan Hulu, semoga saja bisa membatu dan bermanfaat nantinya.

    "Kegiatan ini dilaksanakan oleh IMNR selama kurang lebih 3 bulan kedepan  berdasarkan kesempatan yang telah kita minta dari polresta dan secara peraturan bisa sampai tiga bulan dan tidak lebih dari empat bulan. Katanya

    Kemudian, diharapkan kehadiran IMNR ditengah-tengah masyarakat Riau dapat bermanfaat dan menjadi berkat. Inilah contoh kepedulian sosial terhadap sesama. Tutupnya (Red)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Aksi Peduli Bencana Alam, IMNR Galang Dana

    Terkini

    Iklan

    Close x