• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Supri Handayani Nyatakan Siap Maju di Pilkada 2020 Mendatang

    HARIANBERANTAS
    11/10/19, 15:01 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:43Z
    HARIANBERANTAS, INHU- Ketua Koni Supri Handayani akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati inhu periode 2020-2025 yang telah diambilnya beberapa waktu lalu lewat partai Gerindra pada hari terakhir, minggu (10/11/2019). 

    Supri Handayani tiba di Kantor DPC Gerindra sekitar pukul 10.40 WIB. Sekitar satu jam Supri berada di tempat tersebut. Setelah menyerahkan berkas dan mendapat tanda terima dia pun pergi bersama simpatisan-Nya yang didampingi iring-iringan sepeda motor.

    Supri Handayani mengatakan, dia sudah melengkapai seluruh persyaratan yang ditentukan oleh partai. sehingga siap mengembalikan berkas pendaftaran balon wakil Bupati ke Tim penjaringan partai gerindra (gerakan indonesia raya). iya juga menuturkan bahwa pengembalian formulir pendaftaran adalah bentuk keseriusan untuk mengikuti ajang Pilbub nantinya.

    Ditambahkan nya, pengembalian formulir ini sangat berkesan. dimana  hari tersebut adalah hari Pahlawan (10 november 2019). hal ini menjadi salah satu pemicu kita agar lebih berjiwa patriot untuk memajukan Inhu lebih baik lagi kedepan.

    Supri juga mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan Partai gerindra yang memberi kalung bunga saat pengembalian formulir pendaftaran nya. 

    sementara itu ketua penjaringan DPC Partai Gerindra Tato Suryanto mangatakan bahwa formulir pemgembalian tersebut telah diterima dan dinyatakan lengkap. tapi kita tetap akan lakukan verifikasi tutup nya. (S.Barat)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Supri Handayani Nyatakan Siap Maju di Pilkada 2020 Mendatang

    Terkini

    Iklan

    Close x