• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Gudang Farmasi Senilai Milyaran Rupiah Bagaikan Rumah Hantu?

    HARIANBERANTAS
    11/13/19, 18:47 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:43Z
    HARIANBRANTAS, INHU- Pemerintahan Kabupaten Inhu mengalokasikan anggaran Miliaran Rupiah untuk pembangunan gudang Farmasi Senilai Milyaran Rupiah.

    Bagungan Gudang Farmasi itu terletak di Desa Sei Dau Kecamatan Tengah Barat yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) / APBN tahun 2016 silam. Namun hingga kini 2019 gudang tersebut tak berfungsi.

    Pantauan awak media dilapangan, kondisi bangunan gudang farmasi itu saat ini sangat memprihatinkan. Pasalnya, daun pintu dan jendela sudah tidak ada lagi, bahkan bangunannya sudah diselimuti semak belukar akibat ketidak terawat. Selain itu, jalan menuju ke lokasi bangunan juga bersemak bagaikan rumah hantu tanpa bertuan.

    Harya Kasih sebagai Kontraktor CV. Harapan Sejahtera mengatakan" Bangunan tersebut dibangun pada tahun 2016 dari dana DAK Pusat senilai Rp. 1.500.000.000. Proyek itu dulu sudah selesai sampai pintu dan jendela. Jika saat ini pintu dan jendela nampaknya tidak terpasang, saya tidak tau. Dulu setelah selesai dibangun dengan tepat waktu, kita telah serah terimakan ke pemerintah, Katanya kepada awak media ini.

    Elis Julinarti, DCN,M.Kes. Kadis Kesehatan ketika dikonfirmasi awak media mengatakan "Bangunan Gudang Farmasi itu sudah di opname oleh dinas Inspektorat. Nanti akan di fungsikan menggunakan APBD perubahan. Masalahnya jalannyapun belum sempurna, bebernya. 13/11/2019. Pinten Sitorus.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gudang Farmasi Senilai Milyaran Rupiah Bagaikan Rumah Hantu?

    Terkini

    Iklan

    Close x