• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Tak Terima Diberitakan Sejumlah Media "Minta Uang Pelicin", DA Lapor Polisi

    HARIANBERANTAS
    11/11/19, 12:19 WIB Last Updated 2021-08-03T11:16:08Z
    HARIANBERANTAS, KARIMUN- Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Karimun berisial DA dituding meminta "Uang Pelicin" kepada Terdakwa kasus narkoba berisial SB. Tudingan itu diketahui DA melalui pemberitakan sejumlah Media baru baru ini. 

    Atas pemberitaan itu, JPU DA tak terima dan langsung melaporkan kasus tuduhan itu ke pihak Polres Karimun dengan menggunakan UU ITE.

    "Iya, kita buat laporan ke polisi atas fitrah / pencemaran nama baik melalui media yang telah tersebar beberapa hari belakangan ini. Menurut saya berita itu tidak benar dan itu fitnah / pencemaran nama baik". Kata DA usai membuat laporan ke Mapolres Karimun, Minggu (10/11/2019) malam

    Wartawan sejumlah media tersebut sebaiknya konfirmasi ke saya atau uji informasi agar tidak menimbulkan kerugian bagi orang lain. Jelasnya.

    "Saya tidak terima dengan tuduhan tersebut dalam pemberitaan yang menyebutkan bahwa saya (DA, red) meminta seorang terdakwa SB menyediakan duit/uang untuk meringankan tuntutan hukumannya," katanya lagi.

    "Semuanya itu tidak benar, bahkan sampai sekarang saya tidak tau siapa yang dimaksud oleh saudara SB (terdakwa,red). 

    "Jaksa Penuntut Umumnya memang saya sendiri" Jelasnya.

    DA menambahkan, posisi terdakwa sesuai dengan barang bukti memang sangat tercempit dan mendesak.

    Sejak  berita itu terbit, sampai saat ini belum ada klarifikasi ke saya, dan ini berita tidak berimbang serta merugikan nama baik saya, bahkan keluarga saya, 

    Apa lagi pada saat ini ayah saya yang baru sembuh dari sakit setruk, ketika membaca berita tersebut semakin tertekan jadi saya merasa disudutkan," Tutupnya.

    Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum dimintai keterangan persnya dan begitu jaga para pihak lainnya (Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tak Terima Diberitakan Sejumlah Media "Minta Uang Pelicin", DA Lapor Polisi

    Terkini

    Iklan

    Close x