• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. Kunjungi Muhammad Hanafi Yang Terkena Tumor Ganas

    HARIANBERANTAS
    11/25/19, 06:03 WIB Last Updated 2019-11-24T23:03:11Z
    HARIANBERANTAS, KARIMUN- Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. beserta rombongan menyempatkan diri mengunjugi warga Kecamatan Kundur ( Muhammad Hanafi ) yang mengidap penyakit Tumor Ganas yang sekarang lagi di rujuk ke Rumah Sakit Otorita Batam di Kecamatan Kundur, Minggu ( 24/11 ).

    Yang bersangkutan adalah termasuk keluarga kurang mampu dimana terkendala Dana/biaya untuk  berobat Jalan di RSOB. 

    Arahan dari Bupati Karimun agar supaya pihak Keluarga segera mengurus syarat - syarat yang dibutuhkan seperti SKTM untuk dibuatkan proposal ke Baznas. Begitu juga Bupati Karimun memerintahkan kepada pihak Dinas Kesehatan dan Pemerintah Desa agar bisa membantu dalam melengkapi syarat - syarat yang dibutuhkan. 

    Memang Baznas tidak bisa membantu sesuai yang dibutuhkan M. Hanafi tapi Beliau ( Bupati Red ) berjanji akan membantu dengan menyarankan agar juga mengajukan permohonan ke Pemerintah Daerah agar supaya kekurangannya bisa diatasi. 

    Sebelum Bupati Karimun dan rombongan melanjutkan ke Kegiatan yang dilaksakan oleh Pemuda Pancasila, Beliau memberikan bantuan kepada Keluarga Muhammad Hanafi agar bisa digunakan untuk biaya berobat awal sebelum bantuan dari Baznas dan dari Pemda cair. (Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. Kunjungi Muhammad Hanafi Yang Terkena Tumor Ganas

    Terkini

    Iklan

    Close x