• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Salah Satu Penyakit Mematikan "HIV/ AIDS"

    HARIANBERANTAS
    10/20/19, 20:08 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:43Z
    HARIANBRANTAS, INHU- Penyakit Hiv/ AIDS adalah suatu penyakit yang sulit di obati juga secara pelan pelan  akan merenggut nyawa orang yang sudah ter infeksi penyakit tersebut.

    Inhu sudah ada ter indikasi penyakit Hiv/ Aids, hanya saja data sebenarnya jumlah yang ter indikasi kena virus tersebut masih dirahasiakan oleh pihak dinas kesehatan.

    Venny SST, MPH sekretaris Dinas Kesehatan mengatakan ke awak media " terkait tempat dan identitas penyakit tersebut dinas kesehatan tidak dapat memberikan keterangan kepada siapapun, kecuali kepolisian atau yang terkait  hukum baru bisa diberikan keterangan. Maaf wartawan untuk data dimana mana lokasinya saat ini  yang terinfeksi tak bisa diberikan, menyangkut mental dan kepribadiannya kata venny.

    Hal penyuluhan ke desa desa, dinas kesehatan tetap melaksanakan. Dan dibantu oleh  pihak yang bertugas di Puskesmas desa. Nah disanalah data itu kita dapat untuk menjadi laporan ke Propinsi. Hal orang yang ter indikasi penyakit aids/ hiv, dinas saat ini selalu membina dan memberi obat kepada pasien. Secara data yang terkena virus penyakit itu saat ini kurang lebih 13 orang ujarnya. 19/10/19. (P. Sitorus)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Salah Satu Penyakit Mematikan "HIV/ AIDS"

    Terkini

    Iklan

    Close x