• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    DPD LSM Perkara Kirim Somasi Terakhir ke PT.SBAL

    HARIANBERANTAS
    10/23/19, 23:22 WIB Last Updated 2021-08-03T11:58:46Z
    HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Diduga PT. Sekar Bumi Alam Lestari (PT.SBAL) di layangkan surat teguran / somasi terakhir oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (DPD LSM Perkara) terkait penampungan Tandan Buah Segar (TBS) sawit yang diduga berasal dari hutan lindung selama bertahun-tahun. 

    PT. SBAL disebut-sebut perusahaan sebagai penampungan TBS sawit yang berasal dari hasil hutan lindung secara ilegal. Akhirnya, pihak LSM Perkara yang peduli terhadap pemberantasan mafia hutan melayangkan surat teguran atau Somasi untuk menghentikan aksi gundul hutan demi menyelamatkan aset negara Indonesia dari oknum mafia hutan lindung selama ini. Kata Ketua DPD LSM PERKARA, Freddy kepada awak media, Selasa (23/10/2019).

    Menurut Freddy, surat somasi yang dilayangkan pada hari ini Rabu (23/10/2019) pagi itu sebagai tindaklanjut dari surat somasi sebelumnya yang tidak mendapat jawaban dari pihak PT.SBAL beberapa waktu lalu.

    Selanjutnya, pada surat somasi terakhir ini kita memberi waktu selama lima hari (5×24 jam) kepada perusahaan untuk menjawab somasi kita hari ini. Katanya.

    "Apabila somasi ini tidak ditanggapi, maka kita akan gugat secara perdata dan melaporkan ke pihak terkait" Tegasnya. 

    Sementara pihak manajemen PT.SBAL belum berhasil dikonfirmasi. (Tim)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPD LSM Perkara Kirim Somasi Terakhir ke PT.SBAL

    Terkini

    Iklan

    Close x