Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Ganasnya Narkoba Ancam Generasi Bangsa

27 Sep 2019, 13:51 WIB Last Updated 2019-09-27T06:51:11Z
HARIANBERANTAS, INHU- Maraknya peredaran Narkoba di Indonesia mengancam generasi bangsa. Penyakit paling besar itu ancamannya tidak bisa ditawar lagi, sehingga generasi bangsa ini terancam punah dibunuh oleh NARKOBA. Ancaman ini sangat meresahkan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Sei Akar Kecamatan Batang Kasal Inhu.

M. Simbolon Anggota DPRD  Kabupaten Inhu ketika dikomfirmasi awak media, mengatakan "Peredaran narkoba diwilayah inhu sangat meresahkan warga khususnya orang tua yang tinggal di desa sei akar dan Km 17. Anak anak sudah diserang sehingga terpengaruh untuk memakai narkoba, bahkan sudah mulai malas sekolah.

Bukan hanya itu saja, atas dampak dari pemakaian Narkoba ini pencurian sepeda motor dan kejahatannya lainnya juga mulai meningkat, seperti baru baru ini 2 kali terjadi pencurian dan kasusnya ditangani Polsek, kata simbolon.

“Sekitar 1 bulan yang lalu ada 2 orang tertangkap pengedar dan pemakai Narkoba oleh Kepolisian Inhil di wilayah hukum kabupaten Inhu, ini juga perlu perhatian dari aparat hukum Inhu. Masalahnya, narkoba ini datangnya dari Tembilahan Inhil”.

Diminta kepolisian Inhu segera tangkap para pelaku dan pengedar narkoba diperbatasan Inhil dan Inhu sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan dikemudian hari, Pintanya. 27/9/19. Pinten S

Iklan

iklan