Iklan

iklan

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Mahasiswa/i Pekanbaru dan Padang Putra Inhu terpanggil Melakukan Aksi Demo

6 Agu 2019, 05:46 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:43Z
HARIANBERANTAS, RENGAT - Demo yang dilakukan oleh persatuan mahasiswa/ mahasiswi dari Pekan Baru dan Padang ke Kajari Pematang Reba jalan lintas timur Inhu senin 5/8/19 sekitar 30 orang.

Koordinator dari mahasiswa  oleh Ilham Permana, jendral lapangan M. Rizki. Pengawalan dari Polres dan polsek sekitar 53 orang di Pintu gerbang Kajari yang dipimpin oleh Kapolsek Rengat Barat Kompol B. Suryadi.

M. Rizki jendral lapangan dalam tuntutannya melalui pengeras suara digerbang kajari mengatakan " mohon kajari memberi penjelasan lambatnya penanganan penyidikan atas tindakan korupsi yang dilakukan anggota DPRD Inhu.

Saat ini sudah lebih seratus hari belum juga pihak Kajari menetapkan tersangka korupsi Rp. 45.000.000.000. yang dilakukan oleh 40 orang anggota Dprd Inhu. Kami mahasiswa sedih melihat perbuatan korupsi wakil rakyat. Mohon Kajari beri penjelasan saat ini. Kami mau penjelasan dari Kajari, bukan perwakilan ujarnya.

Bambang SH. MH Kasi Intel kajari menjelaskan ke Mahasiswa " kajari saat ini sedang diluar kota ( di jambi ) Mou dengan Kajari Se Riau kata bambang ( red ). Soal tuntutan mahasiswa/ mahasiswi hal korupsi Rp.45 milyar, kajari Inhu tidak pernah menanganinya.

Mohon adek adek mahasiswa dengar  penjelasan saya dulu. Yang ditangani oleh Kajari Inhu hanyalah menangani Rp.1,7 millyar. Itu  kelebihan pembayaran dari Apbd Pemda yang tak dikembalikan oleh anggota Dprd inhu dan MTQ, Itupun sudah di espos para media ujarnya. 5/8/19.(Pinten S).

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_