• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Ketua DPRD Jabar: Perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Mulai Ramai Namun Harus Terus Disupport.

    HARIANBERANTAS
    8/08/19, 14:46 WIB Last Updated 2021-08-03T12:24:10Z
    Bandung, Harian Berantas – Mulai 1 Agustus 2019,  Pemerintah menggratiskan bus Damri dari semua rute menuju BIJB Kertajati selama satu tahunKetua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM, mengatakan perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, mulai ramai namun harus terus disupport.
    Kalau melihat dari perkembanganya Bandara BIJB sudah mulai ramai, tapi memang harus terus disupport dan didorong agar semua maskapai mau menerbangkan pesawat di Bandara BIJB ini,” kata Ineu, Selasa (6/8/2019).
    Selanjutnya Ineu mengatakan, selain semakin ramai , harapannya kata Ineu,  BIJB menjadi bandara terbesar di Jawa Barat.
    “Kita berharap ke depannya bisa lebih ramai lagi dari sekarang. Kita juga mengharapkan Bandara Internasional Kertajati ini bisa menjadi bandara terbesar di Jawa Barat,” ujarnya.
    Selain itu, Ineu juga berharap Bandara BIJB bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat.
    Selain menjadi bandara terbesar di Jawa Barat, juga bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat,” pungkas Ineu saat berada di Bandara BIJB.(rp)***
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua DPRD Jabar: Perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Mulai Ramai Namun Harus Terus Disupport.

    Terkini

    Iklan

    Close x