Iklan

iklan

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

DPC PKB Inhu Rapat Untuk Calon Wakil Dewan Kabupaten Inhu

12 Agu 2019, 21:17 WIB Last Updated 2021-08-03T12:33:42Z
HARIANBERANTAS, INHU - Terpilihnya Wakil rakyat untuk duduk di DPRD Inhu Periode 2019 - 2024 dari Partai PKB sebanyak 4 kursi, maka rapat intern PKB mengusung 3 ( tiga ) orang calon yang di usulkan oleh partai untuk menjadi calon wakil DPRD dipemilihan kedepan.
Ketua DPC INHU

Calon  Wakil Dprd yang di usung oleh partai PKB di pemilihan nanti antaralain Ade Chandra dari dapil I, Masrullah dari dapil IV dan Doni Irawan dari dapil III.

Heri Sukandi ketua DPC ketika dikompirmasi terkait calon wakil DPRD mengatakan ke awak media" Memang ke 3 (tiga ) anggota dewan yang terpilih diatas dari 4 orang wakil Pkb yang duduk terpilih tahun ini di Dprd menjadi keputusan hasil rapat di rapat tertutup Pkb bulan kemarin kata heri ( red ).

Ketiga  orang yang namanya yaitu, Ade Chandra, Masrullah, Dodi Irawan yang diusulkan ke DPP pusat diputuskan hasil rapat dan mekanisme dari partai. Kalau hasil suara di Inhu pemilihan dewan bulan april sekitar 27.000 suara ujarnya.

Ade Chandra yang terpilih dari dapil I ketika dikompirmasi mengatakan" kami semua sudah diundang Dalam rapat partai oleh ketua dpc. Jika nanti saya terpilih menjadi wakil Dprd oleh pimpinan pusat, itu amanah. Saya akan emban tugas ini untuk kebesaran partai. Dan jika itu sudah pilihan para petinggi dari partai PKB, Akan saya pegang amanah untuk kebesaran partai ujarnya. 12/7/19. (Pinten. S)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_