• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Wakil Bupati Pelalawan Melantik Tiga Pejabat Eselon

    HARIANBERANTAS
    7/16/19, 08:08 WIB Last Updated 2019-07-17T01:11:42Z
    HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Pemerintah Kabupaten Pelalawan melantik tiga orang pejabat setingkat esalon III, Senin (15/7/2019). Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Pelalawan Zardewan di ruangan auditorium, lantai tiga kantor bupati Pelalawan, Senin (15/7/2019) sore.

    Ketiga, pejabat eselon tiga ini antara lain, Arip Ripani dilantik menjadi Kepala Bagian (Kabag) Unit Pengadaan (ULP) sebelumnya dijabat oleh Budi Rahmatsyah.

    Sementara Budi Rahmatsyah dilantik menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan yang sebelum dijabat Sanusi. Sanusi sendiri dilantik menjabat Kabag Perlengkapan yang sebelumnya dijabat Arip Ripani.

    Wakil Bupati Pelalawan dalam pidato singkatnya mengharapkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat segera bekerja dan melaksanakan berbagai kegiatan.

    Disamping itu, ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya selalu senantiasa berkonsultasi ke atas, bekerjasama antara satu sama lainnya.

    "Saya meminta kepada seluruh SKPD, untuk selalu bersinergi dengan stakholder yang terkait," harapnya.

    Beredar kabar, pelantikan terhadap tiga pejabat esalon tiga ini dilakukan mendadak dan mengejutkan. Hal ini diperkuat, dengan informasi yang diperoleh awak media ini, wacana pelantikan baru diketahui oleh pejabat bersangkutan beberapa jam sebelum pelantikan.

    Informasi yang diterima pelantikan ini dilakukan lantaran Bupati HM Harris tidak puas melihat kinerja ULP yang begitu lamban menangani pelelangan barang dan jasa.(mn)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wakil Bupati Pelalawan Melantik Tiga Pejabat Eselon

    Terkini

    Iklan

    Close x