• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Kapolsek Balai Menghimbau Jika Mengalami atau Melihat Kejadian Kriminal,Segera Laporkan Ke Polsek Setempat

    HARIANBERANTAS
    7/27/19, 08:02 WIB Last Updated 2019-07-27T01:02:32Z

    HARIANBERANTAS,KARIMUN  - Kejadian jambret memang ada terjadi di beberapa tempat seperti di daerah SMK N 1 tebing, simpang tugu jelutung meral dan areal coastal ujung balai  (26/7/2019).

    Namun kalau saya sendiri perhatikan di medsos banyak sekali informasi yang dilebay atau dilebih lebihkan dan sudah tidak uptodate lagi dan itu disebarkan dimedsos  dan aplikasi chat sebut saja whatsapp.

    memang mungkin maksud hati nak kasih tau informasi kepada orang lain agar lebih mawasdiri lagi, tapi tanpa sadar hal tersebut malah buat rasa aman dan nyaman warga karimun resah, tidak nyaman dan takut.

    terlebih pada diri korban. hemat saye sih pastikan dulu kejadiannya seperti apa, kalao nak kasih tau sanak keluarge bercerite jangan dilebih lebihkan karna itu malah buat resah, mending lebih ke laksanakan himbauan dari pihak kepolisian agar tidak menjadi korban.

     "jika mengalami atau melihat kejadian langsung call nomor telepon yg sudah tertera kan polisi karimun juga sudah berbuat mulai dari himbauan, sosialisasi kontak person emergency, patroli yg ditingkatkan, menangkap pelaku pencuri."ungkap Budi kepada awak media lewat selularnya.

    Nah sekarang mungkin bisa ditambah dari warga ikut mejaga itu kalau tidak ronda atau siskamling mungkin bisa dengan tidak menambah resah dengan menyebar informasi yang belom pasti atau berlebihan, jage diri sendiri cegah biar tak jdi korban sudah alhamdulillah", terang budi.(Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Balai Menghimbau Jika Mengalami atau Melihat Kejadian Kriminal,Segera Laporkan Ke Polsek Setempat

    Terkini

    Iklan

    Close x