• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Dinas Pertanian Beri Bantuan Pompa Air Ke Kelompok Tani

    HARIANBERANTAS
    7/16/19, 18:23 WIB Last Updated 2021-08-03T12:34:38Z
    HARIANBERANTAS, INHU- Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Inhu akan memberi bantuan mesin Pompa air sebanyak 8 (delapan) unit untuk 8 kelompok tani padi di 4 (empat) Kecamatan Rakit Kulim, kelayang, rengat barat dan kuala cinaku.

    Solikin SP kabid sarana dan prasarana ketika dikompirmasi awak media mengatakan "Bantuan mesin ini dari Apbn.  Tahun 2018 pihak kelompok tani dari 4 Kecamatan mengajukan permohonan melalui dinas pertanian".

    Setelah lengkap administrasi oleh kelompok tani, maka pengajuan mereka kita periksa lalu teruskan ke pusat. Nah saat ini mesin untuk 8 kelompok tani sudah ada di kantor dinas pertanian dan perikanan Kabupaten Inhu kata solihin.

    Adapun kelompok Tani dari 4 Kecamatan teesebut adalah ; suber rejeki dan depak tolok dari dusuntua kecamatan klayang. Tanjung sari, rukun tani II,bina tani I dan sumber rejeki I dari kuala cinaku, tani makmur dari rakit kulim dan bina tani dari kecamatan rengat barat.

    Adapun bantuan mesin ini guna mengantisipasi kekeringan pada kemarau juga meningkatkan produksi petani. Untuk pemberian mesin nantinya menunggu petunjuk dari propinsi dan akan diserahkan secara simbolis sesuai arahan Bupati kata solihin.

    Bukan itu saja, penyerahan kepada kelompok akan dibuat pernyataan. Antara lain; sanggup merawat, mempergunakan sesuai dengan fungsinya, menjaga mesin jangan sampai nangrak atau rusak ujarnya. 16/7/19. Pinten Sitorus.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dinas Pertanian Beri Bantuan Pompa Air Ke Kelompok Tani

    Terkini

    Iklan

    Close x