• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Dalam Waktu Dekat Anggaran untuk Pilkada Jawa Barat 2020 Akan Memasuki Tahap Pembahasan

    HARIANBERANTAS
    7/24/19, 07:38 WIB Last Updated 2021-08-03T12:24:10Z
    Siaran Pers
    Bandung, Harian Berantas - Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat belum menetapkan anggaran untuk penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak 2020.
    Anggota Badan Anggaran DPRD Jabar, Bambang Mujiarto mengaku, legislatif dan lembaga terkait akan membahas anggaran untuk pelaksanaan pilkada mendatang dalam waktu dekat ini.
    Kami masih dalam pembahasan. Karena ini masih menunggu pembahasan anggaran perubahan,” tukas Bambang, di Gedung DPRD Jabar, Selasa (23/7/2019).
    Bambang menerangkan, jika pembahasan anggaran mengenai pilkada telah dijadwal sesuai proses tahapan. Dirinya menilai, dalam pilkada sebelumnya belum ada persoalan teknis yang signifikan.
    “Saya yakin Pilkada Serentak 2020 juga berjalan lancar,” ungkapya.
    Di sisi lain, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini belum bisa memastikan kebutuhan jumlah anggaran untuk hajatan demokrasi tahun depan. Pasalnya, DPRD belum pernah melakukan pertemuan bersama pihak terkait, terutama Komisi Pemilihan Umum Jabar sebagai penyelenggara pilkada, guna membahas hal tersebut.

    “Nanti kami akan bahas soal anggaran ini dengan pihak terkait. Karena ini memang belum masuk tahapannya,” kata Bambang.(rp)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dalam Waktu Dekat Anggaran untuk Pilkada Jawa Barat 2020 Akan Memasuki Tahap Pembahasan

    Terkini

    Iklan

    Close x