Iklan

new-user-zone-banner

Iklan

CB Rent Cars
,

Iklan

Settia

Bos Satria Hotel Karimun, Bantah Lakukan Pengganinayaan

Jul 30, 2019, 10:08 WIB Last Updated 2019-07-30T03:08:56Z
HARIANBERANTAS, KARIMUN -- Heboh diberitakan Pemilik Hotel Satria Karimun, Billy, terkait adanya dugaan penganiayaan yang di lakukannya terhadap mantan pekerjanya yakni Ricardo di beberapa media.

Dari keterangan pelapor (Ricardo) yang menuding Billy telah melakukan pengeroyokan, penganiayaan, hingga perampasan tersebut membuat Billy angkat bicara dan mengatakan semua itu Hoak. Senin (29/7/2019) sore.

"Ada kejanggalan dari keterangan Ricardo yang telah menuding saya (Billy-red) telah melakukan pengeroyokan, penganiayaan, hingga perampasan, pelecehan, disini  terdapat banyak kejanggalan, dihotel ini (hotel satria) Seperti cctv itu tidak pernah di matikan dan bisa kita cek kebenarannya." ujarnya.

Pernyataan itu sangat berbeda, Sambungnya, kenapa setalah waktu dua minggu baru dia melapor ke Polres. Kenapa tidak saat kejadian kalau memang itu benar, kata Billy, saat diwawancarai wartawan di Hotel Holiday Karimun.

Logikanya, jika memang saya benar menelanjangi dia, mengapa ketika dia mengaku berhasil kabur mengenakan pakaian kemudian lari ke hotel WIKO kenapa tidak kepolsek atau kepolres, Sambungnya.

Apalagi sampai-sampai recardo bilang saya mengancam untuk membunuh, itu tidak benar dan hoak. tegasnya

Menurutnya, Laporan mantan karyawannya tersebut ke pihak kepolisian dipicu pihak lain dibalik kasus yang terjadi.

"Kita juga tidak tau siapa yang ajari dia untuk membuat laporan dengan keterangan palsu, saya akan tuntut balik setelah semua ini selesai," pungkasnya. (Rini)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_