Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Siang ini Mahasiswa, Pemuda dan Rakyat Bengkalis Demo di Kantor Bupati dan DPRD

24 Jun 2019, 12:03 WIB Last Updated 2021-08-03T11:52:20Z
HARIANBERANTAS, BENGKALIS– AMPERA atau Aliansi Mahasiswa, Pemuda dan Rakyat akan berunjuk rasa pada hari ini Senin (24/6/19) sekira pukul 14.wib di dua titik yakni Kantor Bupati dan DPRD Bengkalis.

Dalam aksinya nanti Ampera mempertanyakan proses hukum Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, beserta sikap DPRD Kabupaten Bengkalis atas kondisi terkini.

Dari informasi yang di terima awak media sabtu (22/6/19) persiapan sudah mencapai 80%, dan siapa saja yang bertanggung jawab dan koordinator dalam aksi ini, untuk koordinator umum (KORDUM) dan penanggungjawab Rezeki Hari Santoso

Korlap 1 bidang kemahasiswaan : Asnawi
Korlap 2 bidang kepemudaan : Didik Arianto
Korlap 3 bidang kemasyarakatan : Mujib Rizki.

Aksi yang akan digelar pada hari senin (24-06-2019) di mulai pukul 14.00 WIB, titik kumpul di lapangan tugu Bengkalis dan titik aksi ke Kantor Bupati dan DPRD Bengkalis.

Seruan Aksi Ampera “Refleksi 4 Tahun Kinerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Mari Bersama Sama Perjuangkan Marwah Negeri Junjungan”. Ampera juga menghimbau kepada masyarakat ” Dibuka Kotak Perjuangan setiap Donasi Akan Dicatat, Terima kasih.

Ketua LSM Fortaran Kabupaten Bengkalis Edi Suparno, yang ditemui awak media Minggu (23/6/19) mengimbau kepada mahasiswa, pemuda dan rakyat yang menggelar dan ikut aksi besok untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan aksi.

Diminta, kepada Ketua DPRD Bengkalis dan jajarannya untuk dapat membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkalis ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, dan mendesak KPK untuk segera menindak lanjuti Proses Hukum Bupati Bengkalis yang telah di nyatakan sebagai tersangka beberapa waktu yang lalu. (rls/tim)

Iklan

iklan