• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Razia Kendraan Roda 2 dan 4 oleh Lantas Polres Inhu di Desa Sei Dawu

    HARIANBERANTAS
    6/27/19, 07:21 WIB Last Updated 2021-08-03T12:34:38Z
    HARIANBERANTAS, INHU -  Razia kendraan sepeda motor yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Inhu gabungan dengan Lantas Polsek Rengat Barat yang dilaksanakan di Jalan Lintas Timur desa Sei Dawu kec. Rengat Barat.
    Razia Di Jalan Lintas Sumatra Rengat Barat Kab.Indragiri Hulu

    ▼ Sembunyikan kutipan teks
    Renaldi. Y Kanit Rajawali Polres Inhu ketika dikompirmasi awak media mengatakan " Razia sudah dilaksanakan mulai dari awal tahun 2019, dan terus nantinya sampai akhir tahun 2019.

    Operasi rutin satlantas polres inhu  ini dilaksanakan dalam menertipkan surat surat kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, agar masyarakat inhu tertib berkendaran,kalau razia ini rutin dalam sebulan. Artinya 1 x seminggu. Ini perintah tertulis dari Kasat Lantas Inhu Akp Okta Mahenra syahri  ke jajaran lantas.

    Razia tadi yang kita tangkap kendaran roda 2 ( dua ) 10 ( sepuluh) unit dan kendraan roda 4 ( empat ) ada sekitar 2 unit, dengan hasil giat tilang tadi asa 12 ( dua belas lembar barang bukti. Sepeda motor roda 2 = 5 unit, Stnk motor roda 2 = 5 lembar dan Stnk roda 4 = 2 lembar ujarnya,26/6/2019. (Pinten S)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Razia Kendraan Roda 2 dan 4 oleh Lantas Polres Inhu di Desa Sei Dawu

    Terkini

    Iklan

    Close x