• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Putri Asal Nias Barat Juara II di Pemilihan Putri Pariwisata se-Sumatera Utara

    HARIANBERANTAS
    6/15/19, 11:06 WIB Last Updated 2019-06-15T04:06:01Z
    HARIANBERANTAS, MEDAN- Pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara diikuti oleh para duta (utusan) masing - masing Kab/Kota se-Sumatera Utara dan Nias Barat mengirim duta-nya sebanyak dua orang yaitu, Yerni Gulo dan Necis Daeli.

    Berdasarkan hasil kegiatan/program pemilihan putri pariwisata tingkat provinsi Sumatera Utara tersebut, Putri Pariwisata Kepulauan Nias asal Kabupaten Nias Barat (Putri Pariwisata Kepulausn Nias Tahun 2018) berhasil meraih Juara II pada ajang pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara di Medan yang digelar, Jumat (14 Juni 2019) malam

    Lewat pesan WhatsApp Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd mengapresiasi hasil yang dicapai oleh Putri kebanggaan kita Nias Barat an,  Yerni Gulo meraih Juara II pada  ajang pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Sumatera Utara di Medan yang digelar malam tadi; dan mendapat kesempatan mengikuti kontestasi ajang Pemilihan Putri Nusantara Tingkat Nasional di Jakarta. Dan satu lagi Putri Kebanggaan kita an. Necis Daeli masuk 6 besar dalam kontestasi ini, sungguh sesuatu hal yang membanggakan, puji Bupati.

    Oleh karenanya, kita patut bangga dan bersyukur; nama "harum" Kabupaten Nias Barat kembali menggema dan semerbak, ini tentu hasil yang luar biasa dan berkat kerja keras serta didukung oleh kebersamaan kita Kabupaten Nias Barat dalam bingkai "HASAMBUA NIAS BARAT", tutur Bupati. *** (red)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Putri Asal Nias Barat Juara II di Pemilihan Putri Pariwisata se-Sumatera Utara

    Terkini

    Iklan

    Close x