• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    PT. TPP Pasir Penyu Salurkan CSR ke Warga

    HARIANBERANTAS
    6/28/19, 15:10 WIB Last Updated 2021-08-03T12:34:38Z
    HARIANBERANTAS, INHU - Demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Indragiri Hulu (Inhu), Management PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) wilayah Pasir Penyu yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini tetap konsisten menyalurkan tanggungjawab sosialnya atau yang lazim disebut Coorporate Sustainable Responsibility (CSR) ke masyarakat.

    Bantuan CSR kali ini berupa bibit sawit unggul sebanyak 1000 batang diberikan kepada masyarakat Desa Sungai Sagu Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu Propinsi Riau.

    Apa yang kita lakukan ini sesuai dengan program rutin dalam CSR perusahaan. Semoga apa yang diperbantukan oleh pihak perusahaan kepada masyarakat dapat bermanfaat, "kata ADM PT TPP, Januar Wahyudi melalui Humas CDO, Hadi Sukoco, Jumat (28/6).

    Bantuan bibit sawit sebanyak 1000 batang kemarin diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Sungai Sagu Hendry Suyatno.

    Hadi mengatakan, pemberian bantuan bibit kelapa sawit unggul ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di masa ekonomi sulit sekarang ini sangat disayangkan kalau di perkarangan rumah masyarakat dibiarkan kosong dan semak.

    Dari pada kosong dan semak tidak ada ruginya pekarangan itu ditanami kelapa sawit. Dan ini nantinya dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat, "ucapnya.

    (Lamhot Manurung)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PT. TPP Pasir Penyu Salurkan CSR ke Warga

    Terkini

    Iklan

    Close x