• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Lembaga Adat Melayu Bersama Pemerintah Kabupaten Karimun dan Polri Giat acara Halal Bil Halal Dengan Tokoh Masyarakat Dan Ormas

    HARIANBERANTAS
    6/12/19, 20:41 WIB Last Updated 2019-06-12T13:41:29Z
    HARIANBERANTAS,KARIMUN - Lembaga 
    adat Melayu (LAM) Kabupaten Karimun bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dan Polri, Giat acara Halal bil halal Bersembang bercerita dengan Tokoh masyarakat dan ormas. DALAM RANGKA COOLING SISTEM MENJELANG PENGUMUMAN HASIL KEPUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI TERKAIT SENGKETA PILPRES 2019. Selasa (11/6/2019) di gedung Pemuda samping Kantor DPRD karimun, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. 

    Acara HALAL BIL HALAL tersebut sekitar pukul 13.00 wib dimulai turut hadir acara, Bupati Karimun di wakilkan oleh Asisten 1, Anggota DPRD Sulis,  Anggota DPRD, Sumardi, Perwakilan OPD dari Dinas Pariwisata, Kapolsek Balai Karimun, Ketua LMB, Ketua Pemuda Pancasila cabang Karimun, Raja Jafar Ketua LAM se-Pulau Karimun, Camat Tebing, Kapolsek Tebing diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Ustad  pemberi Tausiyah, Lurah - Lurah, Panitia anggota LAM Tebing, Datok- Datok, Daten-Daten, Ncek-Ncek, Tuan - Tuan dan Puan - Puan.

    Dikatakan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK, Maksud tujuan kegiatan adalah pertama Melaksanakan cooling sistem dan Bersembang bercerita dengan Tokoh masyarakat, kemudian Melaksanakan Halal bi Halal dengan pemuda masyarakat.

    Dijelaskan Budi dalam sambutannya, Polres Karimun  Memberikan ucapan terimakasih kepada masyarakat karena sudah ikut menjaga keamanan dan ketertiban di Karimun selama bulan puasa dan Lebaran berlangsung. 


    "Polri Mengajak untuk tetap menjaga Kamtibmas Karimun meski berbeda pilihan, Pemilu sudah usai. Serta mengajak seluruh Elemen agar tidak ikut memprovokasi dan tidak mudah terprovokasi oleh hoax," pungkasnya(Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lembaga Adat Melayu Bersama Pemerintah Kabupaten Karimun dan Polri Giat acara Halal Bil Halal Dengan Tokoh Masyarakat Dan Ormas

    Terkini

    Iklan

    Close x