• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Diduga Lahan Bisnis Kontraktor Pelaksana, Drainase Sukajadi Rusak Lagi

    HARIANBERANTAS
    6/20/19, 20:18 WIB Last Updated 2021-09-22T14:35:30Z
    HARIANBERANTAS, DUMAI- Drainase yang berada terletak di jalan Sukajadi menjadi perhatian masyarakat. Karena penutup drainase selalu saja patah apabila ada kendaraan yang bermuatan ringan atau berat parkir diatas penutup drainase tersebut. Sudah ada 10 titik penutup dreinase yang patah mulai dari ujung simpang merah sebelah kiri sampai ke ujung jalan Sukajadi ujung pulau payung. 

    Dalam sebulan ini penutup drainase Alfamart yang patah suda ada empat buah dan sampai saat ini belum juga diperbaiki, dan baru sore ini penutup dreinase toko roti rotte kembali patah dikarenakan mobil box pembawa bahan baku roti parkir diatas penutup drainase.

    Sarjito RT 13 kelurahan Sukajadi yang berada dilapangan menyampaikan kepada pihak toko agar mengganti penutup dreinase yang patah. ”Dari kawasan lingkungan saya saja sudah ada empat titik penutup drainase yang patah. Kita juga heran kenapa penutup ini selalu patah ” ujarnya

    Lanjutnya ”dulu ketika pembangunan proyek drainase ini, kita RT Sukajadi pernah komplin dengan pemenang proyek yang mengerjakan, agar pekerjaan betul-betul sesuai dengan standarisasi ” tutupnya

    Sumber dari masyarakat yang namanya tidak mau dipublikasi mengatakan, kami menduga ada yang tak beres pekerjaan dreinase ini. Karena kami melihat pecahan penutup dreinase hanya ada dua besi kecilnya saja. *** (Rz)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga Lahan Bisnis Kontraktor Pelaksana, Drainase Sukajadi Rusak Lagi

    Terkini

    Iklan

    Close x