Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Bhayangkara ke-73, Polda Sulut Sambangi Toga, Tomas dan Sesepuh Polri

22 Jun 2019, 21:21 WIB Last Updated 2019-06-22T14:21:21Z
HARIANBERANTAS, MANADO- Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulawesi Utara (Sulut), giat melaksanakan anjangsana ke sejumlah tokoh agama (TOGA), tokoh masyarakat (TOMAS) dan Sesepuh Polri.

Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini, dipimpin oleh Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Sulut, Kombes Pol Darwanto.

Tokoh agama yang disambangi, yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut, KH. Abdul Wahab Abdul Gofur, Kamis (20/06/2019) pagi. Kunjungan dilakukan di kantor MUI, Jalan W.R. Supratman Manado.

Kemudian, pada keesokan harinya, Jum’at (21/06) pagi, Dirbinmas beserta personel menyambangi Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Sulut, Suryono di Pura Jagaghita, Taas, Manado.

“Kunjungan ini sebagai salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Dirbinmas, sesaat usai kegiatan.

Dalam anjangsana tersebut, Dirbinmas juga memberikan bingkisan. Anjangsana serupa juga akan dilakukan ke beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya, antara lain Uskup Manado, Ketua Sinode GMIM, Ketua Walubi Sulut, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di Manado, serta Ketua dan Anggota Kerukunan Purnawirawan Polri. *** (Calvin)

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_