• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Polsek Balai Karimun Di Gandeng Ormas Giat Melakukan Bakti Sosial

    HARIANBERANTAS
    5/31/19, 12:13 WIB Last Updated 2019-05-31T05:13:27Z
    HARIANBERANTAS, KARIMUN - Tiada henti Polisi Kabupaten Kari GVmun ini melakukan giat Baksos, kali ini mereka (Polisi) digandeng ormas untuk membagikan bingkisan dan santunan kepada para "KAUM JOMPO DAN ANAK YATIM PIATU" yang ada di wilayah hukum Polsek Balai Karimun. Kamis (30/5/2019) sekira pukul 17.00 wib.

    Bhakti Sosial tersebut, dilakukan oleh Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK beserta Pembina Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febiyantara, S.IK, bersama Ketua Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun M. Firdaus beserta anggota dan pengurus Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun didampingi Bhabinkamtibmas.

    Dikatakan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono SIK, Kali ini Polri bersama Ormas Melayu Raya gelar Baksos dalam rangka membagikan bingkisan dan santunan kepada para kaum jompo dan anak Yatim piatu di Mesjid Nurul Yaqin Parit 1 Desa Parit Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun. 

    "Saya di undang oleh Ketua melayu raya Kabupaten Karimun yakni Firdaus, selain itu juga saya kali pertama menginjak pulau parit tersebut. Selain memberikan bingkisan sembako kita juga santuni anak yatim piatu dan sekalian buka bersama," Jelasnya.

    Kita laksanakan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi di bulan baik bulan suci Ramadhan dengan warga desa parit, Sambungnya.

    "Adapun maksud dan tujuan sudah jelas pemberian bingkisan dan santunan tersebut adalah untuk Berbagi Berkah di bulan suci Ramadhan 1440H/2019," pungkasnya. (Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Balai Karimun Di Gandeng Ormas Giat Melakukan Bakti Sosial

    Terkini

    Iklan

    Close x