• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Kunjungan Kerja Kapolsek KKP Polres Karimun Untuk Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

    HARIANBERANTAS
    5/31/19, 11:58 WIB Last Updated 2019-05-31T04:58:34Z
    HARIANBERANTAS, KARIMUN - Kunjungan kerja Kapolsek KKP Polres Karimun AKP.Muhammad Komarudin, A.M.d. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,  Kabupaten Karimun membentuk Pelayanan Terpadu, Operasi Ketupat Seligi 2019 di Pos Pengamanan/Pelayanan/Terpadu Pelabuhan Roro Parit Rempak Karimun. Rabu (29/5/2019) sekitar 12.38 wib.


    Adapun Kunker Kapolsek KKP Polres Karimun, di Posyan Lebaran IDUL FITRI 1440 H/2019 Pelabuhan Roro Parit Rempak Tanjung Balai Karimun Karimun tersebut, guna memastikan anggota yang bertugas dalam keadaan siap.

    Kapolsek KKP, juga menyarankan agar anggotanya turut membantu proses Keberangkatan para penumpang. " Kita sarankan agar anggota yang bukan hanya duduk di pos penjagaan saja, namun mereka juga harus membantu masyarakat atau penumpang yang membutuh bantuan kita yang hendak naik ke kapal,"ungkapnya

    Dikatakannya, Adapun kunjungan kerja dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2019.

    Dari pantauan awak media ini, Sekira pukul.12.38 Wib Kegiatan kunjungan kerja Kapolsek KKP Polres Karimun dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2019 selesai dilaksanakan dan berlangsung dengan situasi aman dan Kondusif.(Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunjungan Kerja Kapolsek KKP Polres Karimun Untuk Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

    Terkini

    Iklan

    Close x