• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    terkini

    Iklan

    Kapolsek KKP Polres Karimun Giat Program Jum' at Keliling

    HARIANBERANTAS
    5/25/19, 15:41 WIB Last Updated 2019-06-07T13:44:53Z
    HARIANBERANTAS, KARIMUN - Kapolsek KKP Polres  Karimun, AKPM. Komarudin bersama enam personilnya giat Program Jumling (Jum'at keliling) dalam rangka himbauan Kamtibmas sebelum shalat Jum'at di Masjid Jami' Nurul Iman  Kampung Tengah, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Jum'at (24/5/2019).

    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek KKP Polres Karimun, AKP M. Komarundin Amd, Mengatakan, bersama Personil samapta Polres Karimun sebelum shalat Jum'at menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada 115 jemaah yang akan melaksanakan shalat di Masjid Jami' Nurul Iman.

    Kapolsek bersama enam Personil mengucapkan terima kasih atas kerja samanya sampai saat ini kondisi Kabupaten Karimun aman dan kondusif. Ungkapnya

    Serta Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax dan lebih bijak dalam bermedia sosial yang nantinya akan merugikan semua. 

    Dikatakannya, TNI - Polri bekerja optimal dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat tanpa mengenal waktu.

    "Atas Kejadian di Jakarta adalah murni dilakukan oleh kelompok perusuh yang bukan peserta aksi damai sehingga   sampai saat ini sudah diamankan 442 perusuh dengan BB bom molotov, petasan dan batu dan sebagian besar badan bertato serta mengkonsumsi narkoba.

    "Untuk itu mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama di Kabupaten Karimun, karena TNI Polri juga milik rakyat," himbaunya. (Rini)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek KKP Polres Karimun Giat Program Jum' at Keliling

    Terkini

    Iklan

    Close x