Iklan

iklan

Iklan

X_PG_HPB1_All User_Branded Clearance Sale FW Sept_21 Sep 21
,

Iklan

Settia

Jembatan Parit 7 Makin Mantap, GWI Apresiasi Kinerja PUPR Rohil

21 Mei 2019, 17:45 WIB Last Updated 2021-09-22T14:20:26Z
HARIANBERANTAS, ROHIL- Cabang organisasi Pers Nasional, DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rohil Provinsi Riau, mengapresiasi langkah Dinas PUPR dan kontraktor yang cepat tanggap soal pembangunan jembatan Parit 7 yang menurun akibat kondisi tanah yang rawan. 

“Atas nama Dewan Pimpinan Cabang GWI Rohil, mengapresiasi langkah positif Dinas PUPR dan kontraktor yang sigap melihat situasi sehingga menjadi tidak berlarut-larut,” kata Bertuah Manullang, kepada awak media, Selasa (21/5), di Skretariat GWI, Jalan Perniagaan, Bagansiapiapi-Rohil. 

Dalam kondisi pembangunan jembatan tersebut, sambung Ketua GWI cabang Rohil, yang juga masyarakat setempat, dirinya angkat bicara adalah hal yang wajar sebagai bentuk kepedulian sosial kontrol untuk sesama kepada masyarakat.

“Kita tidak ada kepentingan, sebagai warga masyarakat yang peduli. Mari kita sama-sama membangun negeri ini dengan baik dan benar,” paparnya.

Diakuinya, dengan kesigapan Dinas PU Rohil, tentu akan mendapat apresiasi dari warga masyarakat terutama warga Bagansiapiapi.

Karena, langkah tersebut langkah konkrit yang memang harus diambil sebagai bentuk tanggung jawab selaku ASN yang bekerja mengayomi masyarakat.

“Apresiasi pluslah, walau kita tahu jembatan tersebut masih ada masa perawatan. Namun, kita nilai itu bentuk tanggung jawab mereka dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Gondrong.(rls/red).

MUSIK TERKINI

Iklan

iklan

FILM CINEMA

_