Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lagi Lagi Penemuan Mayat, Pelalawan Mulai Tidak Aman. Polri Harus Kerja Keras Menjaga Keamanan Warga Pelalawan-Riau

31 Okt 2018, 08:10 WIB Last Updated 2018-10-31T01:31:37Z
HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Bulan Oktober 2018 sedikitnya 4/5 Mayat tak bernyawa dan mulai membusuk ditemukan di wilayah hukum Polres Pelalawan. Pasalnya, setelah warga pelalawan di hebohkan penemuan sosok mayat di wilayah hukum polsek pangkalan Lesung Kab. Pelalawan-Riau, eh... lagi lagi warga di Kagetkan sosok mayat seorang wanita  dalam kebun karet milik warga di areal 32, Desa Tambak Kec. Langgam Kab. Pelalawan-Riau.
Saat Polisi Mengevakuasi Jenazah Korban
Informasi yang diterima dari Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.ik melalui Paur Humas Bripka Feri Firmansyah didampingi Kapolsek Langgam IPDA Hindro R Panjaitan, SH, membenarkan kejadian tersebut “Ya, benar ada penemuan mayat pada hari Selasa (30/10/2018) sekira pukul 11.00 wib di Kebun Karet Milik Sdr. Anasri Areal 32 Desa Tambak Kec. Langgam Kab. Pelalawan-Riau.
“Saat ini jenazah korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban" Kata Paur Humas.
Mayat yang sempat menghebohkan warga ini berjenis kelamin, Perempuan, Rambut sebahu, mengenakan baju kaos panjang berwarna ungu motif kotak, celana jeans panjang warna biru dongker. Informasi sementara diketahui adalah pekerja kebun karet, alamat terakhir kebun karet milik Anasri areal 32 desa tambak Kec. Langgam, Kab. Pelalawan. Untuk informasi penyebab kematian korban kita masih melakukan penyelidikan dan masih menunggu hasil otopsi RS.BHAYANGKARA Polda Riau, Tambah Kapolsek Langgam, IPDA Hindro R Panjaitan, SH. (Fag. Halawa)
Sumber: Humas Polres Pelalawan / Kapolsek Langgam.

Iklan

iklan