Headlines News :
Home » » Untuk Kedua Kalinya, Surianto Bagikan Paket Sembako Bagi Lansia Yang Divaksinasi

Untuk Kedua Kalinya, Surianto Bagikan Paket Sembako Bagi Lansia Yang Divaksinasi

Written By HARIANBERANTAS on Rabu, 02 Juni 2021 | 13.25.00

HARIANBERANTAS, INHU - Upaya pemerintah dari tingkat pusat hingga tingakat daerah melakukan pemutusan mata rantai penyebaran wabah corona virus disease (Covid-19) khususnya dikabupaten indragiri hulu (inhu) dengan melaksanakan program vaksinasi. Kali kedua, Surianto ikut andil kembali membagikan 50 paket sembako berisi beras untuk kalangan lanjut usia (Lansia) yang usai di Vaksin dilapangan terbuka hijau taman panorama belilas.

"Pemberian paket sembako tersebut khusus untuk para lansia saja di Kecamatan Seberida, lansia disini harus memenuhi syarat untuk mendapatkan sembako bagi 50 puluh orang, baik dari segi umur juga kesehatan untuk menerima vaksin. nama terdaftar di tempat penyuntikan vaksin, ungkap Suryanto, rabu (02/06/21) dilokasi vaksin.

Penyediaan paket sembako bagi lansia usia 58 tahun keatas yang mau divaksin tersebut dimaksudkan agar memotivasi lansia untuk mau datang ke fasilitas kesehatan supaya dilakukan Vaksin dan mempercepat cakupan Vaksin bagi Lansia tambahnya.

Seluruh masyarakat terkhusus lansia harus mendapatkan Vaksinasi, karena para lansia rentan tertular virus C-19. "Karena itulah, saya berpartisipasi memberikan motivasi kepada para lansia melalui pemberian paket sembako," ini yang kedua kalinya. Besok tanggal 5 akan kita salurkan lagi. Saya harap seluruh para lansia hadir untuk divaksin guna mempercepat program pemerintah imbuhnya.

Saya berharap sambungnya, masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu bisa memanfaatkan Vaksin gratis ini. pemerintah melakukan hal tersebut bertujuan demi kesehatan masyarakat bersama agar dengan pemberian vaksin daya tahan tubuh semangkin kuat untuk melawan virus yang ada dalam tubuh ketika tertular covid.

Kepada seluruh masyarakat kita meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus meski vaksinasi sudah dilaksanakan tutup surianto.

Ditempat yang sama, Kapolsek seberida Kompol. Hendri suparto S.Sos mengapresiasi kegiatan itu, iya mengatakan sangat berterimakasih kepada para pelaku usaha khususnya kepada Surianto yang ikut andil serta mensukseskan vaksinasi serta memberi motifasi agar para lansia mau divaksinasi dengan memberi paket sembako.

Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes walaupun sudah divaksin. Dan harus bisa sebagai contoh dan motifasi bagi orang yang belum divaksin. Selalu disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"Ini penting karena kuncinya juga ada di situ. Selain vaksinasi, kunci yang kedua adalah menjaga protokol kesehatan," kata dia.

Alhamdulillah, vaksinasi ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Sampai selesai, acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar. InsyaAllah, satupun tidak ada kendala bagi para masyarakat yang datang untuk divaksin tutup kapolsek.***(zo)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas