Headlines News :
Home » , » Pengelolaan Dana PEN di RSUD Harus Optimal

Pengelolaan Dana PEN di RSUD Harus Optimal

Written By HARIANBERANTAS on Sabtu, 05 Juni 2021 | 13.45.00



HARIAN BERANTAS, BANDUNG - Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat berkunjung ke RS Ciawi Bogor untuk mengetahui realisasi Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Provinsi Jawa Barat.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan mengatakan, penerimaan dan pengelolaan dana PEN yang disalurkan ke rumah sakit RSUD ternyata  berbeda.

“Ini merupakan perkembangan informasi dari pelaksanaan PEN yang diberikan kepada RS Ciawi. Dari hasil pertemuan ini kita lebih memperluas lagi khasanah dan substansi kita dalam pengelolaan PEN, ternyata penerima PEN di setiap RSUD memiliki pengelolaan yang berbeda-beda. ," kata Iwan di RS Ciawi, Kabupaten Bogor, Jumat (4/6/2021).

Iwan mengatakan hasil pertemuan ini akan menjadi perhatian pihaknya untuk selanjutnya dimasukkan dalam perumusan pengelolaan dan penanganan dana PEN.

Sebelumnya pada tahun 2020 penggunaan dana PEN dirasa terlalu mendesak dari segi waktu, sehingga dalam penggunaannya terdapat perbedaan pengelolaan masing-masing penerima dana.

“Mudah-mudahan PEN 2021 masuk dalam anggaran murni dan semoga tidak ada kendala berarti. Seperti yang kita temui sekarang ini akan meringankan, seperti tujuan pemberian (PEN) kepada semua pihak,” pungkasnya.(*)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas