Headlines News :
Home » » Berbagi Kasih, PT SSR & PT SIR Salurkan Ratusan Paket Sembako

Berbagi Kasih, PT SSR & PT SIR Salurkan Ratusan Paket Sembako

Written By HARIANBERANTAS on Senin, 10 Mei 2021 | 14.00.00

HARIANBERANTAS, INHU- Dua Perusahaan raksasa yang bergerak dibidang Agroindustri (pabrik pengelolaan minyak kelapa sawit) di kabupaten indragiri hulu (Inhu) yakni  PT. Swakarsa Sawit Raya (SSR) dan PT. Sawit Inti Raya (SIR) memanfaatkan momen berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 memberikan ratusan paket  sembako dan bantuan sosial kepada masyarakat Inhu.

Dua perusahaan tersebut menyerahkan paket sembako secara serentak diwilayah yang berbeda alamat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) C-19. Untuk PT SSR penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan oleh pihak Management langsung kepada masyarakat di Desa Talang jerinjing, kecamatan rengat barat, sebanyak 185 paket.

Stenly manalu, selaku manager PT. SSR mengatakan bahwa perusahaan yang iya pimpin itu kembali memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat guna untuk meringankan sedikit beban warga menghadapi Hari Raya Idulfitri ditengah pandemi Covid 19.

Selain itu tambah Stenly, perusahaan juga sedikit mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat merayakan Idulfitri 1442 Hijriah. Mudah-mudahan apa yang kita berikan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi masyarakat serta juga perusahaan," ujarnya senin (10/5/21).

Sedangkan PT. SIR yang beralamatkan di Bongkal malang, kecamtan kelayang juga memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat didua desa yakni desa dusun tua pelang sebanyak 100 paket sembako dan di desa Bongkal malang juga sebanyak 100 Paket.

Penyerahan paket sembako ini juga dilakukan secara simbolis di PT. SIR dilakukan oleh manager Zulkarnaen kepada masyarakat.

Dikatakan Zulkarnaen, peran aktif PT. SIR diharapkan mampu meringankan beban masyarakat. Pemberian sembako tersebut setiap tahun nya memang sering dilakukan perusahaan disekitar lingkungan PT SIR.

"Pemberian sembako juga sudah sering kita lakukan, tidak hanya dihari raya saja namun kita juga pernah memberika  ratusan paket sembako yang terdampak covid 19 pada tahun 2020. semoga hari raya tahun ini meskipun dihalangi oleh wabah virus corona dapat di rayakan dengan penuh kebahagiaan, jangan jadikan jarak memutus silahturahmi," jelas Zulkarnaen.

Ditempat terpisah, humas PT. SSR Anggrian Lumban Gaol mengakatan, kegiatan ini merupakan menjadi payung Integrasi Coorporate Social Responsbility (CSR).

"Kegiatan seperti ini merupakan bentuk wujud syukur perusahaan sekaligus menebar kebaikan ditengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramdhan terlebih dimasa pandemi. pastinya banyak pihak membutuhkan uluran tangan, baik berupa bantuan sembako dan lain-lain. Kami selaku pihak perusahaan berharap mudah-mudahan semua yang kami berikan dapat bermanfaat dan mari kita bawa kedalam doa agar covid-19 tentu nya cepat hilang serta selalu menjaga kesehatan. dan tidak lupanya kita memohon maaf lahir batin,"Tutup Anggrian selaku Humas SSR/SIR.***(AL)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas