Headlines News :
Home » » Ridwan Kamil Dan Erick Thohir Kunjungi Pusat Vaksinasi Kementerian BUMN

Ridwan Kamil Dan Erick Thohir Kunjungi Pusat Vaksinasi Kementerian BUMN

Written By HARIANBERANTAS on Friday, April 9, 2021 | 1:17:00 PM

Harian Berantas.co.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi CENTRA  (pusat) vaksinasi COVID-19 di Eldorado Convention Hall Bandung, Kamis (8/4/2021).
Pusat vaksinasi yang didirikan Kementerian BUMN bekerja sama dengan Pemprov Jabar itu menargetkan 5.000 suntikan per hari.
Kang Emil - sapaan Ridwan Kamil - mengatakan pusat vaksinasi ini akan menjadi pilot project pusat vaksinasi di wilayah Jawa Barat.
“Hari ini alhamdulillah kita saksikan kegiatan pusat vaksinasi yang paling saya hargai, terbaik karena tertinggi dan ternyata dihadirkan oleh sinergi BUMN dibawah komando Pak Erick Tohir beserta jajarannya, "kata Kang Emil.
“Saya datang ke sini untuk melihat dan itu akan menjadi standar pusat vaksinasi di seluruh Jawa Barat,” imbuhnya.
Menurut Kang Emil, kolaborasi perlu dilakukan semua pihak dalam menyukseskan vaksinasi COVID-19, khususnya membangun pusat vaksinasi.
“Atas nama masyarakat Jawa Barat saya ucapkan banyak terima kasih,” ucapnya.
Kang Emil juga menilai komitmen Kementerian BUMN dalam percepatan vaksinasi sangat luar biasa karena sudah lama menggelar pusat vaksinasi.
“Pusat vaksinasi ini akan berlangsung selama dua bulan, menunjukkan komitmen yang luar biasa,” ujarnya.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan pusat vaksinasi tersebut merupakan hasil kerja sama antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.
“Terima kasih kepada Pemprov Jabar yang telah membantu pusat vaksinasi ini dengan target 5.000 orang sehari,” ucapnya.
Erick mengatakan tujuan pusat vaksinasi ini untuk membantu percepatan vaksinasi nasional. Pusat vaksinasi di Eldorado Convention Hall merupakan pusat vaksinasi keempat yang dihadirkan oleh Kementerian BUMN.
“Tentunya kami sangat berharap dengan dibukanya pusat vaksinasi ini kami dapat mendorong para lansia dan pegawai negeri untuk mempercepat penyuntikan,” ujarnya. (rp)***
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas