Headlines News :
Home » , » H.Zukri Misran-Nasarudin Resmi Pimpin Pelalawan

H.Zukri Misran-Nasarudin Resmi Pimpin Pelalawan

Written By HARIANBERANTAS on Monday, April 26, 2021 | 9:00:00 PM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN- H.Zukri Misran dan H.Nasarudin resmi pimpin Pelalawan selama 5 tahun kedepan pascadikukuhkan oleh Gubernur Riau H.Syamsuar di Pekanbaru, Senin (26/04/2021) sekira pukul 09.00 wib.


Usai dilantik pada hari yang sama H.Zukri Misran dan H.Nasarudin langsung memberikan pidato perdananya sebagai Bupati-Wakil Bupati Pelalawan terpilih periode 2021-2025 digedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, sekira pukul 16.00 Wib.

Bupati Pelalawan H.Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin menyampaikan Pidato perdananya setelah diagendakan rapat paripurna oleh DPRD Pelalawan sebelumnya sesuai undangan yang beredar.

Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin yang sempat terlambat 1 jam dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya dalam undangan yakni dimulai pukul 15.00 Wib, menjadi pukul 16.00 Wib.  

Meski demikian, Rapat Paripurna tersebut langsung dibuka secara resmi oleh ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin.

Rapat paripurna kali ini dilaksanakan dalam rangka memperdengarkan pidato perdana bupati Pelalawan terpilih. Oleh sebab itu, kami ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya mengikuti rapat paripurna ini, Kata Baharudin.

Rapat Paripurna ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan sesuai anjuran protokol kesehatan dari pemerintah.

Dalam Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari seluruh fraksi yang ada, meskipun terlihat awak media masih ada anggota yang tidak menghadirinya tanpa diketahui alasannya.

Selain itu, dalam rapat paripurna itu turut dihadiri oleh mantan Bupati Pelalawan H.M.Harris dan H.Zardewan,MM, mantan bupati H.Azmun Ja’afar,SH ,Sekda DrsTengku Mukhlis,M.Si,Kepala Dinas dan Badan,Tokoh masyarakat,Tokoh agama ,Ormas dan TIM pemenangan serta relawan Zukri-Nasar. Seperti dikutip dari www.mitanews.co.id .

Dihadapan para tamu undangan yang memenuhi ruangan Gedung DPRD Pelalawan, Bupati Pelalawan terpilih H.Zukri Misran menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Pelalawan yang telah memilihnya sebagai Bupati Pelalawan untuk masa bakti 2021-2025 mendatang.

Zukri juga mengucapkan terimakasih kepada gubernur Riau Syamsuar yang telah bersedia melantiknya sebagai Bupati Pelalawan pada bulan suci ramadhan dan dalam situasi alam yang sejuk dari pagi sampai sore ini, Kata Zukri dengan penuh bersykur.

Menariknya, dalam pidato Zukri sambil berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa “semoga alam yang sejuk ini merupakan pertanda bahwa pemerintahan kedepan membawa kesejukan,kedamaian dan kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan” Ucapnya .

Tak tertinggal pula Zukri mengucapkan terimakasihnya kepada mantan Bupati Pelalawan H.M.Harris dan Wakil H.Zardewan atas dedikasinya dalam memajukan Pelalawan selama 10 tahun dengan berbagai capaian pembangunan Kabupaten Pelalawan.

Bahkan Zukri mengucapkan terimakasih kepeda seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan. Zukri berharap kerjasama yang baik kedepannya untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik dan lebih maju lagi sesuai visi dan misi selama masa kampanye ditengah-tengah masyarakat.

Zukri juga mengharapakan kerjasama seluruh lapisan masyarakat terutama DPRD, tokoh masyararakat dan seluruh pemangku kepentingan untuk saling bahu-membahu demi mewujutkan visi dan misi yang telelah dicanangkan selama masa kampanye ketengah masyarakat.

Dan terakhir Zukri meminta doa dari seluruh masyarakat agar Tuhan memberikan kemampuan untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan masyarakat Pelalawan dipundaknya, tutupnya. ***(Advetorial/Fag/Zos).

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas